√ Cara Edit Data Rinci Ptk Status Verval Bintang 3 Di Padamu Negeri

Jika anda sudah hingga di bintang tiga berarti anda sudah melewati beberapa tahapan verval NUPTK.  Mulai 
Bintang 1 - Data Dasar disetujui Admin Sekolah, 
Bintang 2 - PTK sudah Aktivasi Akun Padamu, 
Bintang 3 - Data Rinci & EDS disetujui Admin Sekolah, dan hanya tinggal selangkah lagi untuk mendapat Bintang 4 - Pakta Integritas disetujui Admin Dinas (Status PTK Aktif 2013). Pada keadaan status bintang 3 dikala Pakta Integritas sudah dicetak dan siap dikirim ke Admin Dinas, maka data PTK sudah dianggap valid dan tidak sanggup diedit kembali. Lalu bagaimana jikalau masih ada data rinci yang salah atau kurang? Tenang saja masih sanggup diperbaiki kok, nah caranya ikuti menyerupai dibawah ini...

  1. Mintalah admin sekolah semoga melaksanakan login di akun sekolah melalui http://padamu.siap.web.id/
  2. Kemudian pilih Verifikasi & Validasi, pada Dasbor pilih Verval NUPTK Level 2 dan klik Daftar Status Pemeriksaan Berkas, hingga muncul daftar nama PTK dengan status verval NUPTK Level 2
  3. Pilih PTK yang akan diedit data rincinya, kemudian klik tanda dropdown list di sebelah kanan tanda bintang 3, kemudian pilih Batal Pemeriksaan.

Dengan dibatalkan investigasi maka verval level 2 sementara ditangguhkan. Selanjutnya PTK sanggup melaksanakan perbaikan data rinci dengan cara Login PTK di http://padamu.siap.web.id/, Jika PTK sudah melaksanakan edit perbaikan data rinci kemudian PTK meminta Admin Sekolah untuk kembali melaksanakan Pemeriksaan Berkas, dan menuntaskan tahap verval level 2 dengan status bintang 3.

Demikianlah tutorial singkat perihal cara edit data rinci PTK di bintang 3 Padamu Negeri, semoga bermanfaat, mohon koreksi jikalau ada kesalahan, terima kasih.

0 Response to "√ Cara Edit Data Rinci Ptk Status Verval Bintang 3 Di Padamu Negeri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel