√ Cara Edit Data Dasar Ptk Sehabis Bintang 2 Di Padamu Negeri

Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan acara sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan mengenai
Sebagaimana diketahui, bahwa yang sanggup melaksanakan edit data yaitu admin atau operator sekolah, alasannya yaitu admin sekolah lah yang bertanggung jawab dan mengentri data menurut formulir A01. Untuk itu operator sekolah harus paham dengan aplikasi SIAP Padamu Negeri, misal tahu cara mereset password bagi yang tidak sanggup login alasannya yaitu lupa password, juga harus tahu cara edit data dasar PTK. Baiklah tidak perlu panjang lebar, pribadi to do point saja, inilah cara mengedit data dasar PTK di SIAP Padamu Negeri.

Admin melaksanakan Login ke akun sekolah...di http://padamu.siap.web.id/


Kemudian pilih Direktori PTK, dan klik Daftar Pendidik dan Tenaga Kependidikan
sampai muncul daftar nama PTK dan status vervalnya



Cari dan pilih PTK yang akan diedit datanya, kemudian lihat tanda panah kecil di sebelah kanan tanda bintang, dan klik pada tanda dropdown list tersebut, dan akan kaluar pilihan Edit Data dasar dan Atur Ulang Paaword. Untuk mengedit data pribadi saja klik Edit Data Dasar, maka akan keluar form data PTK..




Kalau sudah, silakan perbaiki data yang salah atau kurang, kalau sudah diperbaiki kemudian klik tombol simpan di pojok kanan bawah form data.

Nah..berarti admin sudah tamat memperbaiki data PTK yang status vervalnya sudah bintang 2. Makara PTK tidak perlu kuatir datanya salah atau kurang alasannya yaitu masih sanggup dirubah.

0 Response to "√ Cara Edit Data Dasar Ptk Sehabis Bintang 2 Di Padamu Negeri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel