√ Skripsi Pendidikan Agama Islam 425-450


426     Tipologi Filsafat Pendidikan Islam dan Barat serta Implikasinya pada Pendidikan Islam (Sebuah Analisis Perbandingan).

427     Upaya Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam di MAN 6 Jombang.

428     Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bagi Anak Tunarungu di SMPLB-B Yayasan Pendidikan Tunas Bangsa Malang.

429     Upaya Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Bahrul Muhtadin Sekarputih Batu dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Al-Qur’an.

430     Strategi Pembelajaran pendidikan Agama Islam dalam Pembinaan Mental Siswa di SLB Negeri Pembina Tingkat Nasional Malang.

431       Pengaruh Kurikulum Berbasis Kompetensi Terhadap Keberhasilan Pembelajaran PAI (di MTs Surya Buana Malang).

432     Penggunaan Media Film Dalam Meningkatkan Pemahaman Keagamaan Siswa Di MAN Gondanglegi.

433     Kepemimpinan Lembaga Pendidikan dalam Mengintegrasikan Madrasah dengan Pesantren (Studi Kasus di Sekolah Alam Bilingual Surya Buana Malang).

434     Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Solusinya pada Anak Autis di Sekolah Luar Biasa (SLB) IDAYU Malang.

435     Upaya Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 dalam meningkatkan kompetensi professional guru di Lawang.

436     Implementasi Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (PAKEM) Pada Mata Pelajaran PAI Di SDN Dinoyo 2 Malang.

437     Kinerja Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa di MAN Kandangan Kabupaten Kediri.

438     Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam bagi Tunanetra di SDLBN Kedungkandang Malang.

439     Revitalisasi Pengembangan Kurikulum Menuju Terciptanya Pendidikan Islam Yang Ideal di Madrasah Aliyah Nurul Ulum Munjungan.

440     Hubungan Intensitas Penggunaan Internet dengan Prestasi Mahasiswa fakultas Tarbiyah jurusan Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Malang.

441       Studi Komparatif Teori Belajar dan Pembelajaran Konstruktivistik dengan Teori Belajar dan Pembelajaran Islam Klasik (Analisis Menurut Pemikiran Bobbi DePorter dan Al-Ghazali)

442     Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Kepribadian Muslim Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 13 Malang.

443     Problematika Pendidikan Agama Islam dan Upaya-upaya Pemecahannya di Sekolah Menengan Atas Widya Dharma Turen-Malang.

444     ”Strategi Guru dalam Pengelolaan Kelas untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran PAI di Sekolah Menengah kejuruan Negeri Kademangan Blitar”.

445     Upaya Guru Ekonomi dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa di MAN 3 Kediri.

446     Aktualisasi Kecerdasan Spiritual (Spiritual Quotient) Guru Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran Ekonomi di Sekolah Menengan Atas Islam Almaarif Singosari Malang.

447     Pengaruh Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah Terhadap Pembelajaran Siswa di MTs YASPURI Malang.

448     " korelasi motivasi dengan produktivitas kerja guru di yayasan pondok pesantren Al-Amien I putri”.

449     Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Nahdlatul Ulama Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang

450     Strategi Pengelolaan Kelas dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Batu

0 Response to "√ Skripsi Pendidikan Agama Islam 425-450"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel