√ Skripsi Pendidikan Agama Islam 400-425


401       Analisis Berbedaan Prestasi Belajar Siswa MTs. PP. Al-Mawaddah Coper Jetis Ponorogo Antara Yang Tinggal Di Dalam Dan Di Luar Pondok Pesantren

402     Pendidikan Nilai (Proses Penanaman Budi Pekerti Dalam Bingkai Pendidikan Agama Islam)

403     Upaya Guru dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional (EQ) Peserta Didik di MI Nahdlatul Ulama Sumberpasir Pakis Malang.

404     Motivasi Guru Agama Terhadap Pengembangan Prestasi Anak Didik Di SDN 3 Karangbesuki Kota Malang

405     Motivasi Guru Agama Dalam Meningkatkan Pengamalan Keagamaan Siswa Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Singosari.

406     Upaya Guru Dalam Meningkatkan Pendidikan Agama Islam Pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak Muslimat NU 5 Malang

407     Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menanggulangi Kenakalan Remaja Di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nasional Malang

408     Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Profesionalitas Guru Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Singosari Malang.

409     Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Akhlakul Karimah Siswa di MAN Rengel.

410     Upaya Guru PAI Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Sekolah Menengan Atas Widya Dharma Turen.

411       Peran Kepala Madrasah Sebagai Supervisor Pendidikan Dalam Pembinaan Akhlakul Karimah Siswa di MTs Miftahul Ulum Kanigoro-Pagelaran

412     Dampak Pola Asuh Keluarga Terhadap Hasil Belajar Siswa SDN Pandanwangi 3 Kota Malang.

413     Upaya Kepala Sekolah Dalam Melakukan pengembangan Pendidikan Bidang Ekstrakurikuler di Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Batu.

414     Implementasi Metode Quantum Teaching Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Bidang fiqih) di Sekolah Menengan Atas PGRI Lawang.

415     Penerapan Strategi Active Learning dalam Meningatkan Efektifitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Maospati.

416     Pengembangan Kurikulum Model Eklektik Dalam Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di MAN I Probolinggo.

417     Penerapan Metode Inquiry Dalam Pembelajaran PAI Dan Dampaknya Terhadap Motivasi Belajar Siswa Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Papar Kediri.

418     Persepsi Masyarakat terhadap Pendidikan Tinggi di Lingkungan Pegawai Pabrik Rokok Sampoerna di Dusun Bunut Tunjungtirto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

419     Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Siswi Kelas XI di Sekolah Menengan Atas An Nur Bululawang.

420     Pengembangan Kecerdasan Anak Pada Periode Post-Natal Dalam Keluarga Muslim Di Malang (Studi perkara pada keluarga muslim Ustadz. H. Al-Habib Sholeh, H. M. Luthfi Bashori dan Bapak Ahmad Mansur Di Malang)

421       Pengamalan Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam Pada Peserta Didik Di Sekolah Menengah Atas PGRI 6 Malang.

422     Motivasi Mahasiswa Dalam Menghafal Al-Qur’an di Pondok Pesantren Salafiyyah Syafi'iyyah Nurul Huda Mergosono Malang.

423     Kompetensi Kepala Madrasah Dalam Upaya Mewujudkan Madrasah Unggulan Di Madrasah Aliyah Al-Ma'arif singosari Malang.

424     Peran Guru Agama dalam Membina Mental Siswa di Sekolah Menengah kejuruan PGRI Pandaan Kabupaten Pasuruan.

425     Problematika Pembelajaran Pendidikan agama Islam dan solusinya di MAN Kota Probolinggo 1.

0 Response to "√ Skripsi Pendidikan Agama Islam 400-425"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel