√ Terbaru : Kegiatan Lengkap Pelaksanaan Seleksi Cpns 2013

Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan mengenai Jadwal Lengkap Pelaksanaan Seleksi CPNS 2013.
Berdasarkan dari Surat edaran tanggal 21 Agustus kemarin kita sanggup mengetahui bahwa di sana terdapat acara lengkap pelaksanaan tes seleksi penerimaan CPNS 2013 dari tenaga honorer kategori II dan pelamar umum juga berisi spesifikasi bahan soal tes CPNS serta proses pengadaannya. Surat tersebut diberikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah.

Adapun pelaksanaan tes seleksi CPNS 2013 dari honorer kategori II, serta penetapan daerah tes dilakukan oleh instansi pada September mendatang. Pada ahad kedua hingga ahad ketiga Oktober dilaksanakan pemberitahuan dan penyampaian nomor tes. Pelaksanaan ujian yang terdiri dari Tes Kompetensi Dasar dan Tes Kompetensi Bidang dilaksanakan pada 3 November 2013.

Dalam seleksi CPNS dari pelamar umum dengan sistem lembar tanggapan komputer (LJK) maupun dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), penetapan formasi, pengumuman penerimaan, registrasi pelamar, dan seleksi manajemen akan dilakukan 1-28 September. Selengkapnya surat edaran yang berisi acara lengkap pelaksanaan tes seleksi CPNS 2013 tersebut sanggup didownload di tautan ini:



Demikian tadi sedikit informasi yang sanggup kami sampaikan, biar bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Jadwal Lengkap Pelaksanaan Seleksi CPNS 2013.

0 Response to "√ Terbaru : Kegiatan Lengkap Pelaksanaan Seleksi Cpns 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel