√ Download Gratis Kisi - Kisi Bahan Plpg Guru Sd/Tk



Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan acara sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan mengenai Kisi - Kisi Materi PLPG Guru SD/TK.

Secara umum Kisi-kisi materi PLPG yaitu salah satu contoh bagi rayon LPTK penyelenggara PLPG untuk menyusun materi didik (materi) dan pembuatan soal ujian PLPG. Kisi-kisi materi PLPG ini sanggup dipakai juga sebagai contoh Uji Kompetensi Akhir PLPG 2013.

Yang mana penyusunannya dilakukan oleh tim yang khusus terdiri dari para dosen yang merupakan perwakilan seluruh rayon LPTK. Di bawah ini kisi-kisi PLPG 2013 untuk guru Taman Kanak-kanak dan guru SD. Untukitu silahkan download alasannya gratiss... hehe



Sampai ketika ini beberapa rayon LPTK sudah melakukan PLPG 2013. PLPG sendiri meruapakan salah satu jalur yang diperuntukkan untuk guru guna mendapat akta pendidik. Dan bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik, maka berhak mendapat pinjaman sebesar satu honor pokok setiap bulan untuk guru PNS dan untuk guru Non PNS Rp. 1,5 juta .

Materi PLPG sendiri meliputi empat kompetensi guru yang harus dikuasai, diantaranya: 
(1) pedagogik, 
(2) profesional, 
(3) kepribadian, dan 
(4) sosial. 

Penyelenggaraan PLPG diakhiri dengan ujian yang meliputi ujian tulis dan ujian kinerja (praktek).

Kisi-kisi Materi PLPG 2013 berkaitan dengan kompetensi yang harus dikuasai guru dalam melakukan standar isi (kurikulum). Dengan kisi-kisi, diperlukan sanggup mendorong pembelajaran dengan menerapkan banyak sekali macam media dan metode, biar pembelajaran terpusat pada siswa.


0 Response to "√ Download Gratis Kisi - Kisi Bahan Plpg Guru Sd/Tk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel