√ Skripsi Pendidikan Agama Islam 250-300


251       Korelasi Antara Pendidikan Pondok Pesantren Dengan Prestasi Belajar Santri di MTs An-Nur (Studi Kasus di Pondok Pesantren An-Nur I Putra Bululawang Malang)

252     UPAYA ORGANISASI GERAKAN PRAMUKA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA

253     Kontribusi Jama’ah Tahlil terhadap Pendidikan Agama bagi Masyarakat Desa Bogoharjo Kec. Ngadirojo Kab. Pacitan.

254     Metode Pembelajaran Pendidkan Agama Islam pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak (TK) AKADEMIKA Asrikaton kec. Pakis kab. Malang.

255     Implementasi Metode Cerita Islami Dalam Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Agama Islam di RA AL FATTAH Peterongan Jombang.

256     Penerapan Pembiasaan Praktik Keagamaan dalam Internalisasi Nilai-Nilai Keislaman pada Siswa SMPN 13 Malang

257     Upaya Pengurus Pondok Pesantren dalam Pembinaan Baca Tulis Al-quran (BTA) di Kalangan Kaum Ibu (Studi Kasus di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro).

258     Peran Profesionalitas Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Di Madrasah Tsanawiyah Persiapan Negeri Batu.

259     UPAYA MA’HAD SUNAN AMPEL AL-ALI DALAM MENANAMKAN NILAI-NILAI AGAMA PADA MAHASISWA BARU UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) MALANG

260     Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam Hadits al-Arba`in alNawawiyah.

261       Pengaruh Latar Belakang Pendidikan Formal Orang Tua terhadap Prestasi Belajar PAI Siswa kelas II Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Batu.

262     Upaya Pembinaan al-Akhlaq al-Karimah melalui Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di SMAN 1 Gondang-Mojokerto.

263     Penggunaan Media Audio-Visual dalam Meningkatkan Motivasi, Pemahaman dan Prestasi Belajar Siswa pada Bidang Studi Qur’an Hadits Kelas X.C di MAN Malang I.

264     Pembelajaran Al-Qur’an Dengan Metode Qiro’ati di TPQ AnNur Tanggulangin-Sidoarjo.

265     Susanti, Lisa. 2008. Pengaruh Kedisiplinan Guru PAI Terhadap Hasil Prestasi Belajar Siswa di Sekolah Menengah Pertama Sunan Ampel Porong.

266     Study Comparative pelaksanaan pembelajaran CTL PAI di SMPN 01 dan MTsN Mode l Bangkalan

267     Motivasi Guru Dalam Mengikuti Program Sertifikasi Guru Di MAN Model Bangkalan.

268     Konsep Etika Peserta didik Dalam Pendidikan Islam berdasarkan KH.Hasyim Asy’ari (Studi Kitab Adab al-Alim wa al-Muta’allim)

269     Peran Kepala Sekolah dalam Implementasi Transparansi Manajemen sebagai Pilar Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) di Sekolah Menengah kejuruan Widya Dharma Turen Kabupaten Malang.

270     Peranan Pangajian Agama melalui Radio Persada FM dalam membuat Laerning Community pada Masyarakat Desa Dalegan.

271       Penilaian Hasil Belajar Santri Madrasah Diniyah dalam Perspektif Taksonomi Bloom di PPP. Al-Ishlahiyah Singosari Malang.

272     Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dalam Aspek Pengembangan Diri di MTs. Negeri Lamongan.

273     Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa di SMAN I Kandangan Kediri.

274     Penerapan Metode Ganjaran dan Hukuman Dalam Pembentukan Akhlak Terpuji Peserta Didik di MTs Islamiyah Pakis Malang.

275     Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Masalah Belajar Siswa (Studi Kasus kelas 1V (empat) dan Kelas V (lima) Di Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Mubtadi’in Tasikmadu Lowokwaru Malang).

276     Pengembangan Pembelajaran PAI Pada Siswa Tunagrahita Di SMPLB Negeri Kedungkandang Malang

277     Konstribusi Pondok Pesantren Dalam Membina Moralitas Keagamaan Masyarakat Pedesaan (Studi Penelitian terhadap Pondok Pesantren Salafiyah Miftahul Ulum dan Masyarakat Desa Sukolilo Jabung Malang).

278     Efektifitas Metode Kisah dalam Pembelajaran Aqidah Akhlak di Madrasah Aliyah Almaarif Singosari Malang

279     Konsep Pendidikan Anak Dalam Perspektif Al-Ghazali (Analisis Teori Tahap-tahap Perkembangan Jean Piaget).

280     Peran Manajemen Madrasah Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Sukosari Gondanglegi Malang,

281       Peran Keluarga Dalam Menerapkan Pendidikan Agama Islam pada Anak Usia Dini di Desa Pacekulon Pace Nganjuk.

282     Implementasi Supervisi Kepala Sekolah Dalam membuatkan Profesionalitas Guru (Studi kasus di Sekolah Menengah Sasnupatam di Propinsi Pattani Thailand Selatan),

283     Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam dalam meningkatkan kualitas pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Lamyang Whitthaya Munalithi Propinsi Pattani Thailand Selatan.

284     Peran Kepala Sekolah Dalam Pengembangan Pendidikan Agama Islam Sebagai Budaya Sekolah.

285     Sistem Pendidikan Walisongo (Study Analysis Pemikiran Widji Saksono Kajian Kitab Mengislamkan Tanah Jawa, Telaah Atas Metode Da’wah Walisongo).

286     Pendidikan Agama Islam di Taman Kanak-kanak Raudlatul Falah Talok Turen Malang.

287     Motivasi Orang Tua Menyekolahkan Anaknya di Taman Kanak-kanak Dharma Wanita Persatuan Sengkaling Malang sebagai Alternatif Pendidikan Anak Usia Dini

288     Peran Guru Agama Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Anak Didik di SDN 2 Arjowinangun Kedung Kandang Malang

289     (Penerapan Manajemen Mutu dalam Meningkatkan Kualitas Hasil Pendidikan di MTs Negeri 2 Kediri).

290     (Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Kepribadian Muslim Siswa di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Malang 1)

291       Peran Orang Tua Dalam Membentuk Disiplin Belajar Anak di SDN Randu Agung IV Gresik, Jurusan Pendidikan Agama Islam,

292     Peranan Media Pembelajaran terhadap Motivasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa di SMPN 1 Purwosari Pasuruan

293     "Peran Guru Lembaga Pendidikan Dirosah Awaliyah Fi Ulumil Qur’an Dalam Upaya Penanaman Nilai-Nilai Qur’ani Pada Anak Di Ganjaran Gondanglegi Malang.

294     Optimalisasi Peranan Komite Sekolah Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Sekolah Menengan Atas NW Narmada Lombok Barat.

295     Kepemimpinan Dalam Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) di Sekolah Menengah Pertama Plus "Darussalam” Lawang Malang

296     Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPN 1 Pronojiwo Lumajang.

297     Pengaruh Kegiatan Ekstra Kurikuler (Tartil Qur an) terhadap Prestasi Belajar PAI Siswa di Kelas XI Sekolah Menengan Atas Negeri 1 Lawang

298     Konsep Pendidikan Islam Menurut Ibnu khaldun dalam Prolegomena (Analisis Epistemologi dan Metode pembelajaran),

299     Aktualisasi Nilai-nilai Keagamaan Pada Santri Taman Pendidikan Al-Qur’an (Studi Kasus di TPQ Al-Kahariyah Selopuro Blitar)

300     Inovasi Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengan Atas Negeri 02 Batu Dalam Meningkatkan Kecerdasan Spiritual dan Emosional Siswa.

0 Response to "√ Skripsi Pendidikan Agama Islam 250-300"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel