√ Efek Jalan Masuk Distribusi Terhadap Penjualan


ABSTRAK



JUNAEDI. A21107657. PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN ALAT LISTRIK PADA PT. MAJU SENTOSA DI KOTA MAKASSAR. Pembimbing: Debora Rira dan Abd. Razak Munir.

Tujuan penelitian ini adalah: (i) untuk mengetahui dan menganalisis imbas susukan distribusi yang terdiri dari toko, mini market, supermarket terhadap peningkatan penjualan alat listrik pada PT. Maju Sentosa di Kota Makassar dan (ii) untuk mengetahui dan menganalisis di antara susukan distribusi produk yang lebih banyak didominasi kuat terhadap peningkatan penjualan alat listrik pada PT. Maju Sentosa di Kota Makassar.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Sumber data menurut perolehan hasil distribusi produk dan penjualan produk. Teknik analisa data dalam penelitian ini ialah analisis Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menemukan bahwa secara simultan susukan distribusi yang terdiri atas toko, mini market, dan supermarket kuat terhadap peningkatan penjualan alat listrik PT. Maju Sentosa Kota Makassar menurut perolehan Fhitung lebih besar dari F-tabel dengan tingkat probabilitas yang signifikan. Berdasarkan uji t menguji kemaknaan atau keberartian koefisien regresi partial yang memperlihatkan bahwa secara parsial susukan distribusi toko, mini market, supermarket signifikan kuat terhadap peningkatan penjualan alat listrik pada PT. Maju Sentosa Kota Makassar. Ditemukan bahwa susukan distribusi toko yang lebih banyak didominasi memberikan  pengaruh terhadap peningkatan penjualan alat listrik
Saran yang diberikan yaitu menjadi materi penilaian bagi PT. Maju Sentosa Kota Makassar dalam meningkatkan peningkatan penjualan alat listrik dengan melaksanakan perbaikan pada susukan distribusi berupa pengembangan susukan distribusi mulai dari toko, mini market, supermarket, sehingga setiap susukan distribusi sanggup memperoleh penjualan yang mengalami peningkatan setiap bulannya dan memperlihatkan peningkatan penjualan alat listrik yang meningkat bagi perusahaan.

0 Response to "√ Efek Jalan Masuk Distribusi Terhadap Penjualan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel