√ Ekonomi Administrasi Em-003

101     Analysis of Product Ba’i Bitsaman Ajil (BBA) Funding at BMT-MMU Sidogiri Pasuruan

102     Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Kredit Cepat Aman (KCA) Pada PERUM Pegadaian Cabang Kepenjen-Malang.

103     Analisis Modal Kerja sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Menjaga Kontinuitas Produksi (Studi pada PT. Industri Sandang Nusantara Unit Patal Lawang)

104     Analisis Economic Value Added Untuk Mengukur Kinerja Keuangan (Studi Komparatif Pada PT Aqua Golden Missisipi Tbk dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk)

105     Analisis efek motivasi konkret dan negatif terhdap kinerja karyawan di Perum Jasa Tirta I, Malang

106     Implementasi Pemberian Jasa Kredit Cepat Dan Aman (KCA) dalam Meningkatkan Keuntungan Pada Perum Pegadaian Cabang Kepanjen Malang"

107     The Effect of Company’s Custom to the Customers’ Satisfaction (A Case Study at the customers of PT. Telkom Kandatel Malang)”.

108     Aplikasi Transaksi Produk Valuta Asing Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang

109     Analisis economic value added untuk mengukur kinerja keuangan pada PT HM.Sampoerna Tbk.(sebelum dan setelah akuisisi sebelumdan setelah periode tahun 2003-2007)

110     Penerapan Pembiayaan Dengan Akad Mudharabah Dan Musyarakah (Studi Kasus Pada BMT- MMU Sidogiri Pasuruan)

111     ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. VICTORY INTERNATIONAL FUTURES KANTOR CABANG MALANG

112     Efisiensi penggunaan modal kerja dalam meningkatkan profitabilitas pada Koperasi "SAE" Pujon

113     Analisis rasio keuangan untuk mengukur pengelolaan dan kebijakan modal kerja perusahaan yang go publik di bursa imbas indonesia (pada PT Samudra indonesia Tbk,tahun 2003-2007)

114     Studi Kelayakan Implementasi Teknologi Informasi Melalui E-Banking Sebagai Sistem Pembayaran Di PDAM Kota Batu (Studi Pada Peningkatan Kualitas Pelayanan Bagi Pelanggan)

115     Analisis Harga Saham Sebelum, Saat dan Setelah Pemilihan Presiden Amerika Serikat (Studi pada Perusahaan Energi Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia)

116     Aplikasi 6C Dalam Analisis Pembiayaan Murabahah di BSM Cabang Malang

117     Pengaruh Komunikasi terhadap Disiplin Kerja Karyawan pada KPRI Universitas Brawijaya Malang.

118     Pengaruh Motivasi Terhadap Komitmen Organisasi (Studi Pada Perusahaan Kopi "Burung Jalak” Malang).

119     "Aplikasi Manajemen Organisasi Pada Komunitas Suporter Untuk Menuju Suporter Teladan Pada Aremania Korwil Kampus Putih UMM.”

120     Analisis Market Performance Saham-Saham BUMN Menggunakan Sharpe’s Model, Jensen’s Model dan Appraisal Ratio (periode pengamatan pada tahun 2003-2007)

121     PENGARUH DIMENSI ETIK AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBIAYAAN QARD AL-HASAN DI KOPERASI BAITUL MAAL WAT TAMWIL MASLAHAH
MURSALAH LIL UMMAH SIDOGIRI PASURUAN

122     ”Implementasi Strategi Pemasaran pada Perum Pegadaian Cabang Kepanjen Malang

123     Pengaruh Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang

124     Aplikasi Kiat Sukses Sistem Waralaba Bakso Kota Cak Man Di Kota Malang (Tinjauan Sebagai Pewaralaba).

125     Salah Satu Alat Perencanaan dan Pengendalian Produksi (Studi Pada Industri Rumah Tangga "Bahana Donat” Malang)

126     Pengukuran Efektifitas Iklan Televisi Sepeda Motor Yamaha Versi Lagu Group Band Dewa "Yamaha Semakin Didepan” Dengan Pendekatan EPIC Model” (Pada Dealer Sepeda Motor Yamaha
Timbul Jaya Blitar).

127     Analisis Pengaruh Penerapan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank BRI Syariah Malang)

128     Pengaruh Kecerdasan Emosional (EQ) Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Wanita Kartika Candra Pandaan.

129     Penerapan Balanced Scorecard sebagai Model Pengukuran Keseimbangan Proposisi Nilai Stakeholder pada PT. Citra Utama Niaga Nusantara Surabaya.

130     Peranan Analisis Jabatan (Job Analysis) dalam Penempatan Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mojokerto

131     Pengelolaan Dana untuk Menjaga Kestabilan Likuiditas dan Solvabilitas dalam Meningkatkan profitabilitas pada BMT MMU Sidogiri Pasuruan.

132     Analisis Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah, dan Murabahah Hubungannya dengan Profitabilitas Bank Umum Syariah Periode 2003-2007

133     Pengaruh Karakteristik Individu dan Pekerjaan Terhadap Kinerja Karyawan Pada KUD Sumber Makmur Ngantang Malang

134     Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Jumlah Uang Beredar Di Indonesia Tahun 2000-2008

135     Analisis Efektifitas Iklan Televisi Produk Rokok X-Mild "Expresikan Aksimu" Edisi Band Netral Dengan Menggunakan EPIC Model.

136     Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada KPRI Universitas Brawijaya

137     Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Pada KPSP Setia Kawan Nongkojajar-Pasuruan.

138     Studi Komparatif Terhadap Kinerja Saham Syariah di Indonesia dan Malaysia.

139     Manajemen Pengelolaan Tanah Wakaf di Majelis Wakaf dan Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Malang

140     Pengaruh Strategi Positioning Produk Terhadap Citra Merek Pada Produk Sunsilk Clean & Fresh Shampoo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Malang Tahun Akademik 2007/2008)

141     Analisis Likuiditas Saham Sebelum, Saat Dan Sesudah Bencana Banjir Antara Tahun 2007 Dan 2008 Di Ibu Kota Jakarta (Studi Pada Industri Dasar dan Kimia Di BEI)

142     APLIKASI PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) SYARIAH PARE KEDIRI

143     Aplikasi Manajemen Resiko pada Investasi Foreign Exchange (Studi Pada PT. Victory International Futures Kantor Cabang Malang)

144     Analisis Hubungan Kinerja Keuangan dengan Pertumbuhan Penjualan Perusahaan Food and Beverage Periode 2004-2008 (Studi pada PT. Bursa Efek Indonesia)

145     Analisis Daya Saing Kualitas Siaran Radio Simfoni FM Terhadap Kepuasan Pendengar. (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unversitas Islam Negeri Malang)

146     PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP DISPLIN KERJA KARYAWAN LEMBAGA KEUANGAN SYARI’AH BMT PERDANA SURYA UTAMA MALANG

147     Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Jasa Internet "Zaisya Net" Di Malang

148     Standar Operasional Prosedur Pengajuan Kredit Dan Sistem Pengawasan Intern Untuk Mencegah Kredit Macet Pada PT Bank Tabungan Negara Cabang Malang).

149     Analisis Abnormal Return Dan Aktivitas Volume Perdagangan Saham Di Seputar Pengumuman Deviden (Study Pada Industri Manufaktur Yang Go Public Di Bursa Efek Indonesia)

150     The Factorsthatinfluence client enthusiasmto Bali Maju jaya Mandiri credit bank(BPR), Tulangan, Sidoarjo.

0 Response to "√ Ekonomi Administrasi Em-003"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel