√ Ekonomi Administrasi Em-001

51     Analisis Islamic Leadership Style Dalam Kepemimpinan Pada CV. Dharma Utama–Batu (Studi Kasus Pada CV. Dharma Utama-Batu)

52     Pengaruh Kemampuan Individu Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Pada PT. Rajawali 1 Unit PG. Krebet Baru Malang)

53     Mekanisme Pengelolaan Dana Asuransi Haji Dan Asuransi Dana Haji (Studi Komparasi Pada PT Asuransi Syariah Mubarakah Dan AJB Bumiputera 1912 Unit Syariah Malang)

54     Manajemen Infaq Secara Sektoral Di Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Cabang Malang

55     Analisis Manajemen Pembiayaan Dana Talangan Haji Pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Malang

56     Analisis Aksibilitas Konsumen pada Pasar Tradisional dan Pasar Modern (Studi pada Pasar Tradisional Wonokromo dan DTC/Darmo Trade Center Surabaya)

57     Manajemen Dana Wakaf Tunai untuk Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam (Studi pada Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Cabang Malang)

58     Analisis Kebijakan Konversi Minyak Tanah Ke LPG (Liquefied Petrolium Gas) Di Desa Banyakan Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri

59     Peran Karakteristik Individu Pada Peningkatan Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Malang)

60     Analisis Penyaluran Dana Zakat pada LAZIS Sabilillah Malang

61     Peranan Manajer Dalam Memotivasi Kerja Karyawan Menanggapi Fatwa Ulama' Tentang Hukum Merokok (Studi Kasus Pabrik Rokok Gagak Hitam Bondowoso)

62     Implementasi Strategi Promotion Mix Dalam Memenangkan Pasar Seluler Di Malang selatan. (Studi pada PT Indosat Tbk Malang Reps Kepanjen)

63     Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Produk Notebook Axioo Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survey Di Distributor Notebook Axioo Cabang Malang)

64     Perbedaan Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Metode EVA (Economic Value Added) dan MVA (Market Value Added) (Studi pada PT. Telkom Tbk dan PT. Indosat Tbk Periode 2005-2009)

65     Analisis Manajemen Kredit Pemilikan Rumah Terhadap Penurunan Terjadinya Kredit Bermasalah (Studi pada PT Bank Tabungan Negara Cabang Malang)

66     Analisis Dampak Merger Terhadap Kinerja Keuangan Industri Perbankan (Studi Kasus pada PT Bank Danamon Tbk di Bursa Efek Indonesia)

67     Pengaruh Variabel-Variabel Makro Ekonomi Terhadap Omzet Penjualan di Toko Sakinah Paiton Probolinggo

68     Analisis Pelaksanaan Pembiayaan Implan Pada Bank Syariah Mandiri (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Pasuruan)

69     Analisis Faktor–Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ponsel Nokia (Studi Pada Pondok Pesantren Miftahul Huda Malang)

70     Analisis Dampak Merger Terhadap Profitabilitas Industri Perbankan (Studi kasus pada Bank Mandiri Tbk. Di Bursa Efek Jakarta)

71     Pengaruh Persepsi dan Preferensi konsumen terhadap Keputusan Pembelian Buah Lokal (Studi Pada Lailai Market Buah Malang)

72     Analisis Financial distress Dengan Metode Z-Score Untuk Memprediksi Kebangkrutan Perusahaan. (Studi Pada Perusahaan Restoran, Hotel dan Pariwisata yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2003- 2007)”.

73     Pengaruh Kepemimpinan dan Kecerdasan Emosi terhadap Loyalitas Karayawan (Pada Koperasi "SAE” Pujon Malang)

74     Pengaruh switching barrier terhadap repurchase intention (studi pada produk pemutih wajah merek pond's dimalang.

75     The Financing Application in Finances Institution of Non Bank Syariah Micro(a Comparison Study between BMT Kharisma Magelang and KANINDO Syariah Malang)

76     Rekrutmen Tenaga Kerja Dalam Perspektif Manajemen Syari’ah Pada Asuransi Jiwa Bersama BUMIPUTERA 1912 Divisi Syari’ah Malang.

77     “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang)”

78     Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Pt Kereta Api Indonesia (PT KAI) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Kereta Api Eksekutif Gajayana di Malang)

79     Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bagian Produksi Pada PT. Pesona Remaja Malang.

80     Analisis Pengaruh Produk dan Harga yang Dipertimbangkan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Nokia Pada Nokia Professional Centre Malang”.

81     STRATEGI PEMASARAN MELALUI SALURAN DISTRIBUSI DAN MEDIA PROMOSI GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN DI PERUSAHAN SAOS CHERRY MALANG

82     Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pembiayaan Pada PT BPR SYARVAH BUMI RINJANI Batu

83     Analisis Model Z-Score Dan Rasio Camel Untuk Menilai Tingkat Kesehatan Perbankan (Studi Pada Bank BUMN Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2005-2007)

84     Pengaruh Konsep Attachment Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu XL (Survei Pada Xl Center Cabang Malang)

85     Mekanisme penanganan pembiayaan Murabahah bermasalah pada Bermasalah pada BLT syri'ah pare

86     PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KETAHANAN NASABAH DI BPRS BUMI RINJANI BATU.

87     Analisis Perilaku Perawat Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Pasien (Studi Pada Rumah Sakit Haji Batu)

88     Merchandising Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Produk Nestle (Studi pada PT. Padma Tirta Wisesa agen Nestle Cabang Malang)

89     Analisis profitabilitas baitul maal wa tamwil periode 2003-2004(studi pada BMT MUU pasuruhan cabang wonorejo)

90     Internalisasi Etika Bisnis Islam Dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Pada PT TELKOM Kandatel Malang)

91     Aplikasi Pembiayaan Mudharabah Dalam Meningkatkan Profitabilitas PT. BPRS Bumi Rinjani Batu

92     Aplikasi Strategi Pengembangan Produk dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus pada PT Industri Sandang Nusantara Unit II Patal Lawang)

93     Aplikasi Pembiyaan Kongsi Pemilikan Rumah Syariah Pada BMT Ahmad Yani Malang

94     Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian handphone Nokia (Survei pada konsumen Handphone Global Teleshop cabang Malang)

95     Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Dalam Memutuskan Menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Malang

96     Pelaksanaan Pembiayaan al-Ba'i Bitsamanil Ajil (BBA ) Bagi Usaha Kecil (Studi pada BMT-MMU Sidogiri Pasuruan Cabang Wonorejo)

97     Analisa Kinerja Koperasi Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Menggunakan Pendekatan Balanced Scorecard (Studi pada BMT Kraton dan BMT Wonorejo Pasuruan

98     The Implementation of the Standard Operational Procedures and Profit Sharing System in Mudharabah Saving (A Case Study at BMT MMU Branch of Wonorejo-Pasuruan)

99     Analisis komperatif evaluasi jaminan pada penggadaian sariah cabang landung sari dan penggadaian konvensiaonal cabang dieng malang.

100     Peran Pembiayaan Ba'i bitsamanil ajil Terhadap Pemberdayaan Usaha Mikro Di BMT (Studi Kasus Pada Koperasi BMT-MMU Sidogiri di Cabang Wonorejo)

0 Response to "√ Ekonomi Administrasi Em-001"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel