√ Ekonomi Administrasi Me-004
151 ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP EKSTENSIFIKASI MEREK PADA SABUN CAIR MEREK CITRA MENGGUNAKAN HIERARCHY OF EFFECT MODEL (Studi pada Mahasiswa UIN Malang)
152 Pengaruh Pesan Iklan televisi terhadap keputusan pembelian rokok L.A LIGHTS pada toko Sumber Murni, Mojokerto
153 Penerapan Perencanaan untuk meningkatkan Produksi pada Usaha Mebel Karya Malang
154 Aplikasi Pembiayaan Perumahan Rakyat Dengan Skim Musyarakah Pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Syari’ah Cabang Malang.
155 Evaluasi Kinerja Saham dengan Menggunakan Metode Sharpe, Treynor, dan Jensen (Studi pada Saham Jakarta Islamic Index)
156 Pengaruh Kompensasi Finansial Terhadap Komitmen Organisasi (Studi Pada Karyawan Koperasi Agro Niaga (KAN)Malang)
157 Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi pada Universitas Islam Negeri (UIN) Malang
158 Aplikasi Manajemen Qard al- Hasan (Studi Kasus pada Pusat Pendanaan Syariah al-Hikam Malang)
159 Analisis Manajemen Kredit Guna Menekan Terjadinya Kredit Macet Pada Koperasi Usaha Tama Ponggok Blitar
160 Analisis efek rasio likuiditas dan profitabilitas perusahaan terhadap harga saham awal dan ahir tahun perusahaan trasportasi di indonesia.
161 Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Pembentukan Ekuitas Merek Produk Mi Instan Indomie Di Super Market Ratu Malang
162 Pengaruh Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Koperasi Agro Niaga (KAN) Malang
163 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang (Studi Empiris Pada Perawat Pasien Askeskin IRNA II)
164 Analisis Pengaruh Variabel Makro Ekonomi Terhadap IHSG BEI Periode 2001-2007 (Studi pada Laboratorium Investasi Ekonomi UIN Malang)
165 Pengaruh Risiko Sistematis Terhadap Jakarta Islamic Index di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2007
166 Penggunaan Return On Ivestment (ROI) dan Residual Income (Ri) Sebagai Alat Pengukur Dalam Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan
167 Pengaruh Bauran Pemasaran Swalayan Elmuna Putra Trenggalek Terhadap Minat Konsumen Berbelanja
168 Pengaruh Strategi Sensual Advertising Media Televisi Terhadap Motivasi Pembelian Di Ratu Super Market Malang
169 Analisis Dampak Struktur Modal Optimal terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Energi dan Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi yang tercatat di Indeks Lq 45
170 Aplikasi Manajemen Risiko Pembiayaan Murabahah Pada BMT Syariah Pare Kediri
171 Strategi Aliansi Manajemen Pada Bank Muamalat Indonesia Dalam Menunjang Perkembangan BMT Ahmad Yani
172 RESPONS NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) (Studi pada Kerjasama Bank BTN Kantor Cabang Malang dengan Universitas BRAWIJAYA dan UIN Malang).
173 Analisis Hierarchy of Effect Sikap Konsumen terhadap atribut New Matahari Club Card (New MCC) dengan Pendekatan Model Fishbein Extended pada PT Matahari Putra Prima Tbk. Malang
174 Analisis Perputaran Modal Kerja dan Rentabilitas Perusahaan pada Industri Rokok di Indonesia(Studi pada Perusahaan Rokok yang Listing di BEJ)
175 Analisis Pengaruh Variabel Makro Ekonomi Terhadap Net Income Perusahaan Pada Industri Farmasi Di Indonesia Periode 2003- 2007 (Studi Pada PT. Bursa Efek Indonesia)
176 Analisis Pengaruh Rekomendasi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada AHASS 0003 Malang Honda Center PT. Mitra Pinasthika Mustika Malang)
177 Analisa Kinerja Keuangan Perusahaan Jasa Telekomunikasi Yang Go Publik Di Bursa Efek Jakarta Periode Tahun (2004-2006)
178 Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek pond's di ratu swalayan malang.
179 Aplikasi administrasi kridit terhadap peningkatan profitabilitas PT BPR Hamindo Natamakmur pare kediri
180 Peran baitul maal wa tamwil dalam pembardayaan perjuangan mikro (studi kasus di koperasi BMT-MUU Kraton sidogiri pasuruhan)
181 Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Ukur Kinerja Keuangan (Studi pada PT. HM Sampoerna, Tbk Periode 2002–2006)
182 Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Orang Tua Dalam Memilih Pendidikan SD Islam Terpadu (Studi pada SDIT Insan Permata, Tunggul Wulung, Malang)
183 Aplikasi Manajemen Resiko Dalam Pengelolaan Claim Nasabah Asuransi Takaful Kesehatan Pada Asuransi Takaful Indonesia Cabang Malang
184 Analisis Kinerja Reksadana Pendapatan Tetap Dengan Metode Sharpe Sebagai Dasar Keputusan Investasi
185 Pengaruh Kepemimpinan Yang Efektif Terhadap Semangat Kerja Pegawai Pada KPRI Universitas Brawijaya Malang
186 Penilaian Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Online Pada Bank Mandiri Cabang Lamongan
187 Manajemen Dana di forum Zakat (Studi pada Lembaga Zakat Baitul Maal Hidayatullah Cabang
Malang
188 Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Penilaian Kinerja Keuangan Pada BMT Maslahah Mursalah lil Ummah (MMU) Sidogiri (Periode Analisis Tahun 2004-2007)
189 Aplikasi administrasi distribusi zakat untuk perjuangan produktif untuk studi kasus pada LAZZIS muhammadiyyah ranting tanjung kecamatan purwokerto selatan kabupaten banyuwangi.
190 Pengaruh Kepuasan kerja terhadap prestasi kerja karyawan pada Rumah Sakit Islam Malang
191 Efektifitas Penerapan Program Corporate Social Responsibility Dalam Membangun Brand Image Pada PT. Indosat Malang
192 Analisis Model Altman Z-Score dan Rasio CAMEL untuk Memprediksi Tingkat Kebangkrutan Bank Umum Syariah yang Go Public di Indonesia
193 Pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja karyawan PT.Marinecipta agung beji,pasuruhan.
194 Persepsi Pedagang Pasar Besar Malang Terhadap Keberadaan Bank Syariah
195 Analisis Responsi Konsumen Terhadap Telkom Flexi Trendy Dengan Pendekatan Model Logit
(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang)
196 Analisis Pengaruh Agresi Militer Israel ke Libanon Terhadap Reaksi Harga Saham (Studi pada Indeks LQ-45 di Bursa Efek Jakarta)
197 Analisis Pelaksanaan Manajemen Industri Pariwisata PT. Bumi Lamongan Sejati dalam Pengelolaan Wisata Bahari Lamongan
198 Pengaruh Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada KPRI Universitas Brawijaya Malang.
199 Keputusan Investasi Saham Melalui Model Portofolio (Studi pada Perusahaan Otomotif - Komponennya dan Perusahaan Makanan - Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta)
200 Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Penilaian Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Pada PT. Unilever Indonesia Tbk. Periode 2002-2007 (Studi pada Pojok Bursa Efek Indonesia UMM).
152 Pengaruh Pesan Iklan televisi terhadap keputusan pembelian rokok L.A LIGHTS pada toko Sumber Murni, Mojokerto
153 Penerapan Perencanaan untuk meningkatkan Produksi pada Usaha Mebel Karya Malang
154 Aplikasi Pembiayaan Perumahan Rakyat Dengan Skim Musyarakah Pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Syari’ah Cabang Malang.
155 Evaluasi Kinerja Saham dengan Menggunakan Metode Sharpe, Treynor, dan Jensen (Studi pada Saham Jakarta Islamic Index)
156 Pengaruh Kompensasi Finansial Terhadap Komitmen Organisasi (Studi Pada Karyawan Koperasi Agro Niaga (KAN)Malang)
157 Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi pada Universitas Islam Negeri (UIN) Malang
158 Aplikasi Manajemen Qard al- Hasan (Studi Kasus pada Pusat Pendanaan Syariah al-Hikam Malang)
159 Analisis Manajemen Kredit Guna Menekan Terjadinya Kredit Macet Pada Koperasi Usaha Tama Ponggok Blitar
160 Analisis efek rasio likuiditas dan profitabilitas perusahaan terhadap harga saham awal dan ahir tahun perusahaan trasportasi di indonesia.
161 Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Pembentukan Ekuitas Merek Produk Mi Instan Indomie Di Super Market Ratu Malang
162 Pengaruh Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Koperasi Agro Niaga (KAN) Malang
163 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang (Studi Empiris Pada Perawat Pasien Askeskin IRNA II)
164 Analisis Pengaruh Variabel Makro Ekonomi Terhadap IHSG BEI Periode 2001-2007 (Studi pada Laboratorium Investasi Ekonomi UIN Malang)
165 Pengaruh Risiko Sistematis Terhadap Jakarta Islamic Index di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2007
166 Penggunaan Return On Ivestment (ROI) dan Residual Income (Ri) Sebagai Alat Pengukur Dalam Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan
167 Pengaruh Bauran Pemasaran Swalayan Elmuna Putra Trenggalek Terhadap Minat Konsumen Berbelanja
168 Pengaruh Strategi Sensual Advertising Media Televisi Terhadap Motivasi Pembelian Di Ratu Super Market Malang
169 Analisis Dampak Struktur Modal Optimal terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Energi dan Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi yang tercatat di Indeks Lq 45
170 Aplikasi Manajemen Risiko Pembiayaan Murabahah Pada BMT Syariah Pare Kediri
171 Strategi Aliansi Manajemen Pada Bank Muamalat Indonesia Dalam Menunjang Perkembangan BMT Ahmad Yani
172 RESPONS NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) (Studi pada Kerjasama Bank BTN Kantor Cabang Malang dengan Universitas BRAWIJAYA dan UIN Malang).
173 Analisis Hierarchy of Effect Sikap Konsumen terhadap atribut New Matahari Club Card (New MCC) dengan Pendekatan Model Fishbein Extended pada PT Matahari Putra Prima Tbk. Malang
174 Analisis Perputaran Modal Kerja dan Rentabilitas Perusahaan pada Industri Rokok di Indonesia(Studi pada Perusahaan Rokok yang Listing di BEJ)
175 Analisis Pengaruh Variabel Makro Ekonomi Terhadap Net Income Perusahaan Pada Industri Farmasi Di Indonesia Periode 2003- 2007 (Studi Pada PT. Bursa Efek Indonesia)
176 Analisis Pengaruh Rekomendasi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada AHASS 0003 Malang Honda Center PT. Mitra Pinasthika Mustika Malang)
177 Analisa Kinerja Keuangan Perusahaan Jasa Telekomunikasi Yang Go Publik Di Bursa Efek Jakarta Periode Tahun (2004-2006)
178 Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek pond's di ratu swalayan malang.
179 Aplikasi administrasi kridit terhadap peningkatan profitabilitas PT BPR Hamindo Natamakmur pare kediri
180 Peran baitul maal wa tamwil dalam pembardayaan perjuangan mikro (studi kasus di koperasi BMT-MUU Kraton sidogiri pasuruhan)
181 Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Ukur Kinerja Keuangan (Studi pada PT. HM Sampoerna, Tbk Periode 2002–2006)
182 Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Orang Tua Dalam Memilih Pendidikan SD Islam Terpadu (Studi pada SDIT Insan Permata, Tunggul Wulung, Malang)
183 Aplikasi Manajemen Resiko Dalam Pengelolaan Claim Nasabah Asuransi Takaful Kesehatan Pada Asuransi Takaful Indonesia Cabang Malang
184 Analisis Kinerja Reksadana Pendapatan Tetap Dengan Metode Sharpe Sebagai Dasar Keputusan Investasi
185 Pengaruh Kepemimpinan Yang Efektif Terhadap Semangat Kerja Pegawai Pada KPRI Universitas Brawijaya Malang
186 Penilaian Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Online Pada Bank Mandiri Cabang Lamongan
187 Manajemen Dana di forum Zakat (Studi pada Lembaga Zakat Baitul Maal Hidayatullah Cabang
Malang
188 Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Penilaian Kinerja Keuangan Pada BMT Maslahah Mursalah lil Ummah (MMU) Sidogiri (Periode Analisis Tahun 2004-2007)
189 Aplikasi administrasi distribusi zakat untuk perjuangan produktif untuk studi kasus pada LAZZIS muhammadiyyah ranting tanjung kecamatan purwokerto selatan kabupaten banyuwangi.
190 Pengaruh Kepuasan kerja terhadap prestasi kerja karyawan pada Rumah Sakit Islam Malang
191 Efektifitas Penerapan Program Corporate Social Responsibility Dalam Membangun Brand Image Pada PT. Indosat Malang
192 Analisis Model Altman Z-Score dan Rasio CAMEL untuk Memprediksi Tingkat Kebangkrutan Bank Umum Syariah yang Go Public di Indonesia
193 Pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja karyawan PT.Marinecipta agung beji,pasuruhan.
194 Persepsi Pedagang Pasar Besar Malang Terhadap Keberadaan Bank Syariah
195 Analisis Responsi Konsumen Terhadap Telkom Flexi Trendy Dengan Pendekatan Model Logit
(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang)
196 Analisis Pengaruh Agresi Militer Israel ke Libanon Terhadap Reaksi Harga Saham (Studi pada Indeks LQ-45 di Bursa Efek Jakarta)
197 Analisis Pelaksanaan Manajemen Industri Pariwisata PT. Bumi Lamongan Sejati dalam Pengelolaan Wisata Bahari Lamongan
198 Pengaruh Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada KPRI Universitas Brawijaya Malang.
199 Keputusan Investasi Saham Melalui Model Portofolio (Studi pada Perusahaan Otomotif - Komponennya dan Perusahaan Makanan - Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta)
200 Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Penilaian Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Pada PT. Unilever Indonesia Tbk. Periode 2002-2007 (Studi pada Pojok Bursa Efek Indonesia UMM).
0 Response to "√ Ekonomi Administrasi Me-004"
Post a Comment