√ Ekonomi Administrasi Me-004

151     ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP EKSTENSIFIKASI MEREK PADA SABUN CAIR MEREK CITRA MENGGUNAKAN HIERARCHY OF EFFECT MODEL (Studi pada Mahasiswa UIN Malang)

152     Pengaruh Pesan Iklan televisi terhadap keputusan pembelian rokok L.A LIGHTS pada toko Sumber Murni, Mojokerto

153     Penerapan Perencanaan untuk meningkatkan Produksi pada Usaha Mebel Karya Malang

154     Aplikasi Pembiayaan Perumahan Rakyat Dengan Skim Musyarakah Pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Syari’ah Cabang Malang.

155     Evaluasi Kinerja Saham dengan Menggunakan Metode Sharpe, Treynor, dan Jensen (Studi pada Saham Jakarta Islamic Index)

156     Pengaruh Kompensasi Finansial Terhadap Komitmen Organisasi (Studi Pada Karyawan Koperasi Agro Niaga (KAN)Malang)

157     Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi pada Universitas Islam Negeri (UIN) Malang

158     Aplikasi Manajemen Qard al- Hasan (Studi Kasus pada Pusat Pendanaan Syariah al-Hikam Malang)

159     Analisis Manajemen Kredit Guna Menekan Terjadinya Kredit Macet Pada Koperasi Usaha Tama Ponggok Blitar

160     Analisis efek rasio likuiditas dan profitabilitas perusahaan terhadap harga saham awal dan ahir tahun perusahaan trasportasi di indonesia.

161     Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Pembentukan Ekuitas Merek Produk Mi Instan Indomie Di Super Market Ratu Malang

162     Pengaruh Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Koperasi Agro Niaga (KAN) Malang

163     Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang (Studi Empiris Pada Perawat Pasien Askeskin IRNA II)

164     Analisis Pengaruh Variabel Makro Ekonomi Terhadap IHSG BEI Periode 2001-2007 (Studi pada Laboratorium Investasi Ekonomi UIN Malang)

165     Pengaruh Risiko Sistematis Terhadap Jakarta Islamic Index di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2007

166     Penggunaan Return On Ivestment (ROI) dan Residual Income (Ri) Sebagai Alat Pengukur Dalam Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan

167     Pengaruh Bauran Pemasaran Swalayan Elmuna Putra Trenggalek Terhadap Minat Konsumen Berbelanja

168     Pengaruh Strategi Sensual Advertising Media Televisi Terhadap Motivasi Pembelian Di Ratu Super Market Malang
169     Analisis Dampak Struktur Modal Optimal terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Energi dan Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi yang tercatat di Indeks Lq 45

170     Aplikasi Manajemen Risiko Pembiayaan Murabahah Pada BMT Syariah Pare Kediri

171     Strategi Aliansi Manajemen Pada Bank Muamalat Indonesia Dalam Menunjang Perkembangan BMT Ahmad Yani

172     RESPONS NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) (Studi pada Kerjasama Bank BTN Kantor Cabang Malang dengan Universitas BRAWIJAYA dan UIN Malang).

173     Analisis Hierarchy of Effect Sikap Konsumen terhadap atribut New Matahari Club Card (New MCC) dengan Pendekatan Model Fishbein Extended pada PT Matahari Putra Prima Tbk. Malang

174     Analisis Perputaran Modal Kerja dan Rentabilitas Perusahaan pada Industri Rokok di Indonesia(Studi pada Perusahaan Rokok yang Listing di BEJ)

175     Analisis Pengaruh Variabel Makro Ekonomi Terhadap Net Income Perusahaan Pada Industri Farmasi Di Indonesia Periode 2003- 2007 (Studi Pada PT. Bursa Efek Indonesia)

176     Analisis Pengaruh Rekomendasi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada AHASS 0003 Malang Honda Center PT. Mitra Pinasthika Mustika Malang)

177     Analisa Kinerja Keuangan Perusahaan Jasa Telekomunikasi Yang Go Publik Di Bursa Efek Jakarta Periode Tahun (2004-2006)

178     Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek pond's di ratu swalayan malang.

179     Aplikasi administrasi kridit terhadap peningkatan profitabilitas PT BPR Hamindo Natamakmur pare kediri

180     Peran baitul maal wa tamwil dalam pembardayaan perjuangan mikro (studi kasus di koperasi BMT-MUU Kraton sidogiri pasuruhan)

181     Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Ukur Kinerja Keuangan (Studi pada PT. HM Sampoerna, Tbk Periode 2002–2006)

182     Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Orang Tua Dalam Memilih Pendidikan SD Islam Terpadu (Studi pada SDIT Insan Permata, Tunggul Wulung, Malang)

183     Aplikasi Manajemen Resiko Dalam Pengelolaan Claim Nasabah Asuransi Takaful Kesehatan Pada Asuransi Takaful Indonesia Cabang Malang

184     Analisis Kinerja Reksadana Pendapatan Tetap Dengan Metode Sharpe Sebagai Dasar Keputusan Investasi

185     Pengaruh Kepemimpinan Yang Efektif Terhadap Semangat Kerja Pegawai Pada KPRI Universitas Brawijaya Malang

186     Penilaian Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Online Pada Bank Mandiri Cabang Lamongan

187     Manajemen Dana di forum Zakat (Studi pada Lembaga Zakat Baitul Maal Hidayatullah Cabang
Malang

188     Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Penilaian Kinerja Keuangan Pada BMT Maslahah Mursalah lil Ummah (MMU) Sidogiri (Periode Analisis Tahun 2004-2007)

189     Aplikasi administrasi distribusi zakat untuk perjuangan produktif untuk studi kasus pada LAZZIS muhammadiyyah ranting tanjung kecamatan purwokerto selatan kabupaten banyuwangi.

190     Pengaruh Kepuasan kerja terhadap prestasi kerja karyawan pada Rumah Sakit Islam Malang

191     Efektifitas Penerapan Program Corporate Social Responsibility Dalam Membangun Brand Image Pada PT. Indosat Malang

192     Analisis Model Altman Z-Score dan Rasio CAMEL untuk Memprediksi Tingkat Kebangkrutan Bank Umum Syariah yang Go Public di Indonesia

193     Pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja karyawan PT.Marinecipta agung beji,pasuruhan.

194     Persepsi Pedagang Pasar Besar Malang Terhadap Keberadaan Bank Syariah

195     Analisis Responsi Konsumen Terhadap Telkom Flexi Trendy Dengan Pendekatan Model Logit
(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang)

196     Analisis Pengaruh Agresi Militer Israel ke Libanon Terhadap Reaksi Harga Saham (Studi pada Indeks LQ-45 di Bursa Efek Jakarta)

197     Analisis Pelaksanaan Manajemen Industri Pariwisata PT. Bumi Lamongan Sejati dalam Pengelolaan Wisata Bahari Lamongan

198     Pengaruh Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada KPRI Universitas Brawijaya Malang.

199     Keputusan Investasi Saham Melalui Model Portofolio (Studi pada Perusahaan Otomotif - Komponennya dan Perusahaan Makanan - Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta)

200     Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Penilaian Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Pada PT. Unilever Indonesia Tbk. Periode 2002-2007 (Studi pada Pojok Bursa Efek Indonesia UMM).

0 Response to "√ Ekonomi Administrasi Me-004"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel