√ Download Media Pembelajaran It - Operasi Bilangan Bundar


Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan acara sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan mengenai Download Media Pembelajaran IT - Operasi Bilangan Bulat.

Untu Sahabat Pusat Informasi dimana saja berada, dan anak anak yang masih duduk dibangku Sekolah dasar, pembelajaran Matematika masih dianggap pelajaran yang rumit dan selalu nilai rata-rata yang terendah dibanding pelajaran lain.

Hal itu memang patut kita sadari alasannya Matematika yaitu pelajaran yang menuntut hafalan dan juga pemikiran untuk menghitungnya.

Sebagai seorang pendidik kita dituntut untuk menciptakan Pelajaran matematika lebih gampang dan menarik alasannya dengan adanya minat mencar ilmu yang menyenangkan maka anak didik akan terpacu untuk mencar ilmu alasannya bila anak didik menyukai pelajaran tersebut maka dengan sendirinya konsep dasar akan muda dikuasai anak.

Bagaimana caranya ?
Kita buat variasi pelajaran yang menarik, menyerupai permainan, demontrasi, unjuk kerja, menciptakan powerpoint dll. pokoknya kita buat pelajaran matematika pelajaran yang menyenangkan jangan sebagai pelajaran yang menjadi momok di sekolah.

Disini Rekan Guru atau anak anak semua dapat download powerpont pembelajaran pembelajaran operasi penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat. Asyik kok niscaya menyenangkan, didalam powerpoint tersebut dikemas suatu mobil-mobilan yang berjalan berdasarkan penjumlah atau pengurangan bilangan bulat.

Bagi yang berminat silakan download aja di sini

Demikianlah supaya bermanfaat bagi dunia pendidikan.

0 Response to "√ Download Media Pembelajaran It - Operasi Bilangan Bundar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel