√ Deretan Lengkap Lowongan Cpns Kota Mojokerto 2013


Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan acara sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan mengenai Formasi Lengkap Lowongan CPNS Kota Mojokerto 2013

Kota Mojokerto telah memastikan mencari 101 gugusan CPNS tahun ini. Dari total lowongan CPNS ini akan didominasi tenaga kesehatan mulai dari dokter, bidan, sampai perawat. Kemudian separo dari total gugusan itu juga akan didominasi tenaga pendidik atau guru.

Berikut gugusan lengkap CPNS beserta spesifikasi pendidikan yang diperlukan di Kota Mojokerto:
1. Untuk tenaga guru dengan jumlah 55 lowongan. Di antarnya dicari 44 guru kelas. Dicari 4 orang guru olahraga, 4 guru tata boga, dan 3 guru Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Untuk guru kelas (di SD) dengan spesifikasi lulusan S1 PGSD.  Guru olahraga S1 olahraga, guru RPL lulusan S1 Informatika, dan guru tata boga lulusan S1 tata boga.

2. Untuk tenaga kesehatan disediakan lowongan sebanyak 35 CPNS. Yakni: dicari 1 dokter seorang andal paru, 2 dokter seorang andal gigi, 2 dokter umum, 1 dokter seorang andal mata, 1 seorang andal syaraf, 1 dokter seorang andal jantung, 1 dokter seorang andal rehabilitasi, 1 dokter seorang andal patologi klinik, 1 dokter seorang andal kulit dan kelamin, dan 1 dokter seorang andal anasthesi satu orang.

Sementara, dicari 5 bidan dengan spesifikasi minimal D3 kebidanan. Dicari 13 perawat lulusan D3 perawat.  Dicari 2 apoteker lulusan D3 farmasi. Selain itu, dicari 3 anastesi dari lulusan D3 anastesi.

3. Tenaga teknis di Kota Mojokerto diperlukan 11 CPNS. Di antaranya dicari 4 tenaga penyuluhan KB. Kemudian diperlukan 7 operator komputer lulusan D3 teknik informasi.

0 Response to "√ Deretan Lengkap Lowongan Cpns Kota Mojokerto 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel