√ Aplikasi Analisis Butir Soal K13 Sd Pilihan Ganda Dan Uraian

 yaitu apalikasi yang dipakai untuk menganalisis tingkat dan kualitas butir soal ulanga √ Aplikasi Analisis Butir Soal K13 SD Pilihan Ganda dan Uraian
Aplikasi Analisis Butir Soal SD K13 yaitu apalikasi yang dipakai untuk menganalisis tingkat dan kualitas butir soal ulangan yang diberikan kepada anak-anak. Kegiatan menganalisis butir soal UAS  merupakan aktivitas untuk memilih tingkat kebaikan butir-butir soal penialain harian, UTS dan evaluasi tengah semester, sehingga sehingga menghasilkan soal-soal yang berkualitas bagi anak-anak. Identifikasi tingkat kesulitan soal-soal sangat penting dilakukan supaya siswa sanggup memahami soal yang diteriamnya

Menganalisis butir soal ulangan sanggup dilakukan sesudah ualangan atau evaluasi suatu tes telah tamat dilaksanakan dan akan memperoleh balasan akan butir-butir soal evaluasi yang diberikan. Soal yang berkualitas merupakan soal yang dapat memberikan isu dan dipahami dengan terang oleh siswa sehingga siswa sanggup memperlihatkan balasan yang sempurna dan akurat. Untuk mempermudah guru dalam menganalisi butir soal maka guru kelas SD mencari aplikasi yang tepat. Salah satu aplikasi yang dipakai dan sanggup membantu guru menganalisis butir soal adalah Aplikasi Analisis Butir Soal exel.

Pada postingan ini admini akan membagikan Aplikasi Analisis Butir Soal yang mana aplikasi ini yaitu aplikasi analisis butir soal kurikulum 2013 reviei terbaru yang dibentuk dalam format exel sehingga sanggup memakai dengan mudah

Analisis butir soal K13 SD revisi terbaru yang untuk untuk menganalisis soal pilihan dan soal uraian. Yang paling sulit untuk menganalisis soal-soal yaitu jenis soal uraian, maka dengan aplikasi analisis butir soal K13 SD ini sanggup mempermudah bagi guru.

Masing sheet terdapat beberepa komponen dalam analisis butir soal pilihan ganda dan uraian kurikulum 2013 yaitu validitas, realiabilitas, daya beda, tingkat kesukaran, dan lalu akan menghasilkan hasil analisis, rekap nilai, remedial dan penjelasan.

Bagi rekan guru SD/MI yang membutuhkan Aplikasi Analisis Butir Soal SD K13 Pilihan Ganda dan Uraian, maka silakan klik link download yang terdapat dibawah ini.

Aplikasi Analisis Butir Soal SD K13 Pilihan Ganda dan Uraian = Download

Demikian Aplikasi Analisis Butir Soal Kurikulum 2013 SD dan MI revisi terbaru untuk soal Pilihan Ganda dan dan soal Uraian ini yang sanggup saya bagikan semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Aplikasi Analisis Butir Soal K13 Sd Pilihan Ganda Dan Uraian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel