√ Alasan Semut Suka Yg Manis? Ini Jawabannya

Alasan Semut Suka Yg Manis - Hallo semuanya... mungkin bagi kalian bertanya-tanya terhadap eksistensi blog markas fisika ini, mengapa sudah sangat jarang sekali melaksanakan update artikel?

Jika kalian benar bertanya demikian !

Saya selaku penulis dan pengelola blog markas fisika benar-benar minta maaf atas ketidak nyamanan tersebut.

Mengenai dengan jarangnya saya melaksanakan update artikel, hal tersebut dikarenakan terlalu disibukkan dengan acara dunia konkret dan sedang sibuk-sibuknya mengurus blog yang lain :) . sekali lagi saya mohon maaf kepada kalian semua para pengunjung setia blog Markas fisika.
tanya terhadap eksistensi blog markas fisika ini √ Alasan Semut Suka Yg Manis? Ini Jawabannya
Semut Suka Gula
Via: bali.tribunnews.com
Oke... Kembali pada pokok pembahasan yang akan kita bahas bersama-sama, yaitu:
Alasan Semut menyukai gula atau mengapa semut sangat suka sekali mengerubungi kuliner yang manis-manis?
Tentu hal tersebut sangat lumrah terjadi di acara kita sehari-hari, benar tidak?

Namun pernah kah kalian berfikir, mengapa si semut sangat menyukai atau doyan dengan yang namanya manis-manis.

Pertanyaan tersebut sempat menghantui pikiran saya dulunya, waktu dibangku SMA, namun saya tak menghiraukannya alias dingin bebek.

Nah.. entah intuisi apa yang menyerang pikiran saya dikala ini, menciptakan saya untuk kembali untuk mencari lantaran asal muasal, "mengapa semut itu sangat suka yang manis-manis atau kuliner yang mengandung gula?".

Akhirnya, dari pada ingin tau saya pun melaksanakan browsing kesana kemari melalui pencarian google, berharap menemukan apa yang saya cari.

Dan alhasil saya pun menemukan sedikit informasi terkait rasa ingin tau tersebut.

Yang hanya bermodalkan pencarian dengan kata kunci "semut suka gula" menciptakan saya dipertemukan dengan beberapa website yang mengulas alasan semut suka gula.

Saya pun membaca dengan seksama artikel tersebut, berharap menemukan alasan dibalik semut yang suka gula tersebut.

Baiklah, dibawah ini saya bagikan apa yang telah saya dapatkan terkait dengan alasan semut suka gula:

Telah kita ketahui bersama, bahwa semut merupakan binatang atau binatang yang berjenis serangga, intinya serangga yang dinamakan semut ini memang sangat menyukai kuliner yang manis-manis,

Hal tersebut tak sanggup dipungkiri lagi, lantaran semut memang mempunyai suatu radar atau sensor yang sangat sensitif terkait kuliner yang manis-manis atau lebih tepatnya gula, yang telah kita ketahui bahwa gula itu mengandung glukosa.

Sehingga kalian jangan heran, kalau kalian menemukan sekelompok semut yang mengrubungi kuliner kalian, padahal kuliner tersebut bukanlah mentah sebuah gula, melainkan menyerupai kue, snack, atau minuman elok lainnya.

Jika kalian kembali melihat insiden menyerupai itu, telah sanggup dipastikan bahwa kuliner atau minuman tersebut benar mengandung glukosa, yang secara eksklusif akan menunjukkan sinyal kepada sensor atau radar semut tersebut.

Selain semut mempunyai radar yang selalu memburu glukosa.

Telah kita ketahui, bahwa semut merupakan salah satu dari sekian banyak serangga yang sangat aktif dalam melaksanakan acara pergerakan.

Sehingga sangat masuk logika sekali, bahwa semut sangat menyukai gula sebagai kuliner terbaiknya untuk memperoleh energi yang lebih banyak, supaya sanggup selalu hidup dan meneruskan insting perkerjaan nya alias kodrat nya sebagai binatang semut.

Namun... pemilihan kuliner pada semut juga menyerupai insan loh.

Misalkan saja, orang-orang Indonesia yang diketahui memakan kuliner pokok nasi, ternyata harus memakan-makanan lainnya selain nasi, menyerupai lauk pauk, sayur-mayur dan minum susu alias 4 sehat 5 sempurna.

Jangan lupa juga untuk membaca Rahasia Aman Tersambar Petir

Nah.. hal tersebut sama hal nya dengan semut, selain memang kuliner pokoknya harus mengandung glukosa atau yang manis-manis, semut juga tak menutup kemungkinan menyukai kuliner selain kuliner yang mengandung glukosa.

Seperti... kalau pernah kalian lihat?.

Pernah tidak kalian melihat semut menngerubungi bangkai binatang?

Jika pernah, hal tersebut semut lakukan lantaran untuk mengisi nutrisi pada tubuhnya dengan zat-zat pemanis lainnya selain glukosa yang sebagai zat kuliner pokoknya.

Nah.. bagaimana? apakah kalian yang ingin tau terkait dengan alasan semut suka gula, telah menemukan jawabannya didalam artikel kali ini?

Jika sudah paham.

Saya ucapkan terima kasih, dikarenakan telah benar-benar menyimak artikel ini dengan baik.

Bagaimana dengan yang belum paham?

Kalian sanggup bertanya pada kotak komentar blog (jangan dikotak komentar FB ya, soalnya pemberitahuannya gak bakalan masuk kalau dari FB).

Sebenarnya masih banyak, teori yang membahas terkait semut menyukai gula, namun kali ini saya hanya membagikan teori dasarnya saja, selebihnya sanggup kalian gali melalui sumber dan literatur yang kalian anggap baik dan kredibel.

Oke.. demikian artikel kali ini, kurang dan lebihnya dalam penyampaian informasi, saya minta maaf.

Sekian terima kasih.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Sumber: sains.me

0 Response to "√ Alasan Semut Suka Yg Manis? Ini Jawabannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel