√ Agresi For School Download Bahan: Aplikasi, Video Tutorial, Dan Modul Terbaru!!!


Salam AKSI!!!

Pemanfaatan Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia AKSI For School yaitu aplikasi yang dikembangkan oleh PUSPENDIK pada tahun 2018.
 yaitu aplikasi yang dikembangkan oleh PUSPENDIK pada tahun  √ AKSI FOR SCHOOL DOWNLOAD BAHAN: APLIKASI, VIDEO TUTORIAL, DAN MODUL TERBARU!!!
Sumber Foto: Cover Modul Manual Aplikasi AKSI For School, diperoleh dari acara TOT
Sebelum DOWNLOAD BAHAN APLIKASI, VIDEO TUTORIAL, DAN MODUL AKSI FOR SCHOOL PUSPENDIK TERBARU dalam bentuk RAR ada baiknya disimak dulu goresan pena berikut ini. 
Apa itu AKSI For School? Apa Tujuannya? dan Apa Manfaatnya Dalam Pembelajaran?

AKSI For School yaitu satu upaya untuk melaksanakan perbaikan dan meningkatkan kompetensi siswa. Didesain sebagai evaluasi formatif yang ringkas, meliputi topik-topik yang esensial dan fundamental, disajikan dalam bentuk modul komputer sehingga memudahkan replikasi dan dokumentasi data, AKSI For School dibutuhkan menjadi salah satu sumber berguru bagi siswa dan guru. 

AKSI For School terdiri dari 3 modul besar yaitu Matematika, IPA, dan Bahasa. Setiap modul terdiri dari paket tes yang meliputi satu topik spesifik dengan jumlah soal maksimal 20 butir sehingga cukup untuk dilaksanakan pada satu jam tatap muka pembelajaran. 
Format soal mengobinasikan format soal obyektif dan soal contructed response atau butir tanggapan terkonstruksiModul aplikasi tidak hanya terdiri dari modul melaksanakan tes, tapi juga modul evaluasi untuk memilih kebanaran tanggapan siswa, serta modul hasil analisis biar siswa mencicipi manfaat dari setiap modul untuk kehidupan mereka, pengantar satu halaman yang mengupas urgensi topik tersebut dalam kehidupan serta relevansi dengan kompetensi dasar yang termuat dalam kurikulum disajikan. 

Sebagai pendorong, hasil AKSI For School menjadi umpan balik pembelajaran, maka modul resep mengupas setiap soal dan mendiagnosa kelemahan yang terjadi pada siswa yang salah mengerjakan soal. dibutuhkan modul lengkap AKSI For School sanggup menjadi model asesmen formatif yang menginspirasi pembelajaran.

Hal ini dilatar belakangi oleh Mutu sumber daya insan yang merupakan faktor penentu bagi kemajuan dan kemakmuran suatu bangsa. Pengalaman di banyak negara menunjukkan, mutu sumber daya insan (SDM) yang baik hanya sanggup diwujudkan dengan pendidikan yang baik dan bermutu. Oleh alasannya yaitu itu, upaya peningkatan mutu pendidikan merupakan hal yang tidak sanggup di tawar dalam rangka peningkatan mutu SDM bangsa indonesia, yang siap dan bisa bersaing dalam pergaulan dan pasar kerja global ketika ini.
Dinukil dari: Pendahuluan Modul Panduan TOT Pemanfaatan Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia AKSI FOR SCHOOL, Direktorat Pembibinaan Sekolah Menengah Pertama Kemendikbud Tahun 2018.

Nah! itulah sedikit ulasan singkat perihal AKSI For School semoga anda lebih paham dan termotivasi. Sebagai salah satu penerima TOT AKSI For School saya juga ingin mendesiminasikan aplikasi ini kepada anda pembaca yang budiman. 
Langsung saja !!! 

DOWNLOAD BAHAN: APLIKASI, VIDEO TUTORIAL, DAN MODUL TERBARU di bawah ini.
Bahan AKSI 4 School Lengkap
Selamat mengunduh,

Semoga bermanfaat!!!

0 Response to "√ Agresi For School Download Bahan: Aplikasi, Video Tutorial, Dan Modul Terbaru!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel