√ Download Gratis Notepad ++ 6.77 - Untuk Berguru Pemrograman



Kali ini kita bahas soal Teks Editor… wah wah … berarti kalo udh ngomongin Teks Editor berarti anda sedang bekerjasama dengan coding coding.. baik lah.
Kali ini admin menyebarkan link bagi yang berminat mengunduh Notepad ++.
Notepad ++ yaitu sebuah aplikasi penyunting teks dan penyunting aba-aba sumber yang berjalan di sistem operasi Windows. Notepad++ memakai komponen Scintilla untuk sanggup menampilkan dan menyuntingan teks dan berkas aba-aba sumber banyak sekali bahasa pemrograman.

Notepad++ mendukung banyak bahasa pemrograman. Dukungan dalam hal ini yaitu dimengerti dan diterjemahkan menjadi teks oleh Notepad++. Misalnya pada C++, fungsi-fungsinya akan di masukan kedalam daftar fungsi dan kata-katanya akan berubah warna sesuai dengan makna kata tersebut di C++.

Beberapa bahasa pemrograman yang didukung oleh Notepad++ semenjak versi 5.9.3 adalah: ActionScript, Ada, ASP, Assembler, autoIt, Batch, C, C++, C#, Caml, Cmake, COBOL, CSS, D, Diff, Flash ActionScript, Fortran, Gui4CLI, Haskell, HTML, Berkas INI, InnoSetup, Java, Javascript, JSP, KiXtart, LISP, Lua, Makefile, Matlab, MS-DOS, NSIS, Objective-C, Pascal, Perl, PHP, Postscript, PowerShell, Properties file, Python, R, Resource file, Ruby, Shell, Scheme, Smalltalk, SQL, TCL, TeX, Visual Basic, VHDL, Verilog, XML, YAML.

Notepad++ didistribusikan sebagai perangkat lunak bebas. Proyek ini telah dua kali memenangkan penghargaan SourceForge Community Choice Award for Best Developer Tool.

Langsung saja berikut link nya silahkan di Download. (Aplikasi untuk Desktop)




Adapun bagi anda yang mencoba install di Smartphone silahkan Download (Aplikasi dari Playstore)


0 Response to "√ Download Gratis Notepad ++ 6.77 - Untuk Berguru Pemrograman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel