√ Sekolah Anda Belum Menerima Isyarat Pendaftaran Dapodik?

Dapodikdas sudah mulai dikerjakan oleh beberapa sekolah, namun demikian ada sebagian yang belum menerimanya. Untuk sekolah yang sudah mendapatkan aplikasinya, namun belum memiliki instruksi pendaftaran aplikasi ini, silahkan baca beberapa gosip di bawah ini :

  1. Untuk sekolah-sekolah usang tapi belum mendapatkan instruksi registrasi, mohon di tunggu alasannya sedang dilakukan mapping wilayah kembali, alasannya beberapa hal teknis sehingga sekolah tsb masuk di wilayah lain.
  2. Solusinya akan dilakukan generate prefill gres sehingga sekolah tersebut masuk posisi awal daerahnya kembali, bagi sekolah yang tidak bermasalah sanggup lanjutkan entri data.
  3. Kode reg untuk sekolah gres bangun akan diterbitkan segera sesudah proses no.1 selesai
  4. Fungsi sinkroisasi masih belum berfungsi , operator sekolah sementara sanggup entri dl lengkapi, validkan data, belum sanggup lakukan sinkronisasi
  5. Tambah akseptor asuh gres dan ptk gres akan sanggup dipindahkan ke tabel utama dikala fungsi sync sudah berjalan
  6. Penyempurnaan aplikasi melauli patch untuk mempermudah update versi tanpa kehilangan data yg sudah di entri.
  7. Ditjen Dikdas melalui seluruh direktorat teknis dan sekretariat bahu-membahu sedang melaksanakan tot melalui prov, Kab/kota hingga dengan operator sekolah. silakan mengembangkan gosip terkait teknis operational pendataan.

Demikian sedikit gosip yang sanggup kami sampaikan, semangat!, sukseskan DAPODIK 2013 ini.

0 Response to "√ Sekolah Anda Belum Menerima Isyarat Pendaftaran Dapodik?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel