√ Solusi Sinkronisasi Aplikasi Versi 2.0.4 Yang Masih Gagal

"SUCCESS INSERT NULL TABLE (FOR CONSISTENCY DATA), DATA UPTODATE - Sebagian operator sekolah mungkin sudah ada yang memakai Aplikasi versi 2.0.4. Ternyata aplikasi boleh terbaru, tapi problem belum tentu selesai. Bahkan masalah baru juga muncul, hehehe

Bila dalam melaksanakan sinkronisasi pada Aplikasi versi 2.0.4 ada keterangan "SUCCESS INSERT NULL TABLE (FOR CONSISTENCY DATA), DATA UPTODATE" itu artinya ialah bahwa proses sinkronisasi telah mengalami kegagalan yang disebabkan oleh adanya beberapa data yang masih salah dalam pengisiannya, coba lakukan pengecekan menyerupai berikut :
  1. Periksa kembali kolom pengisian "Data Pribadi" siswa pada penggalan Tab Peserta Didik, biasanya disana ada beberapa kolom yang seharusnya dikosongkan, tetapi terisi oleh angka 0 atau tanda "strip" ( - ), menyerupai pada kolom "Berkebutuhan khusus, Nomor Telepon, Nomor HP, Nama Wali" dan rincian lainnya.. kalau benar ada isiannya hapus isian yang bersangkutan.
  2. Di kolom "Data Rincian penggalan Data Periodik" dalam hal pengisian jarak "kurang dari 1 km" meski jaraknya tidak diisi tapi waktu tempuh untuk kolom menitnya harap diisi.
  3. Pada Tab PTK periksa kembali kolom "penugasan" terutama dalam pencentangan Keaktifan PTK, Bulan yang dicentang harus hingga bulan "Nopember".
  4. Pada Tab PTK penggalan "Ubah", periksa kembali seluruh pengisian pada penggalan "Edit PTK terutama pada kolom NIP, biasanya masih suka ada ditemukan pengisian dari hasil data prefill yang pengisian NIP-nya memakai spasi sehingga data NIP hilang sebagian.
  5. Pada Tab PTK penggalan "Data Rincian" periksa kembali dalam hal "Tugas Tambahan" dan "Rw. Jabatan Struktural" kolom ini seharusnya bagi guru tidak terisi datanya (dikosongkan), tetapi utk beberapa perkara masih banyak kolom ini yang terisi datanya, kalau terjadi menyerupai ini maka hapus data isiannya.
NB :
- Kesalahan ini biasanya juga kuat pada kesuksesan atau keberhasilan unduh "Profil Sekolah" dan "Absensi


Demikian Solusi Sinkronisasi Aplikasi versi 2.0.4 Yang Masih Gagal yang sanggup kami sampaikan, biar membawa manfaat dan inayah Allah SWT, Amiin

0 Response to "√ Solusi Sinkronisasi Aplikasi Versi 2.0.4 Yang Masih Gagal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel