√ Cara Mendapat Ulang Pin Dapodik Sekolah Kalau Lupa

Sebagian besar dari operator sekolah menganggap bahwa PIN itu sanggup diperoleh dengan cara meminta dulu, padahal bersama-sama tidak ibarat itu. PIN diterbitkan secara otomatis oleh sistem, maka dalam hal ini kalau sekolah belum pernah mendapat PIN ketika install Aplikasi kosongkan saja pada kolom PIN, nanti ketika proses sinkronisasi data sekolah, PIN akan terisi secara otomatis. Setelah terisi, catat dan simpan dengan baik.

PIN dapodik ini hanya satu kali diterbitkan, Setiap kali akan install ulang software SI Integrator atau ketika ganti komputer, maka operator niscaya membutuhkan PIN tersebut. perlu diketahui juga bahwa PIN ini sanggup di gunakan di lebih dari satu komputer, misal di komputer sekolah dan di laptop operator.

Adapun fungsinya yaitu untuk memproteksi data sekolah dari perubahan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab / berwenang. Oleh lantaran itu PIN ini harus dijaga kerahasiaannya.

Sementara itu, bagaimana Cara Mendapatkan PIN Dapodik Sekolah Jika Lupa? Permintaan gosip PIN ataupun reset PIN melalui petugas hanya akan dilayani dengan validasi data No HP atau email operator sekolah yang telah terdaftar di SI Integrator.

Jika anda lupa PIN anda, maka silahkan mengajukan undangan melalui Bantuan Lupa PIN melalui formulir berikut http://203.171.221.242/dapodikmen2013/form_pin.php,

Demikian informasi Cara Mendapatkan Ulang PIN Dapodik Sekolah Jika Lupa yang sanggup admin sampaikan, supaya bermanfaat

0 Response to "√ Cara Mendapat Ulang Pin Dapodik Sekolah Kalau Lupa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel