√ Pengumuman Hasil Seleksi Cpns

Rencananya, hari ini pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) akan dipubikasikan. Bagi akseptor yang dinyatakan Lulus, maka akan dihadapkan tes kemampuan bidang (TKB) untuk mendapat posisi di sejumlah forum dan instansi pemerintahan terhitung mulai bulan Januari 2019 nanti.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar menyampaikan bahwa Pengumuman hasil tes CPNS 2013 ini tak tidak mengalami keterlambatan. Adapun Hasil seleksi seleksi CPNS yang akan diumumkan yaitu seleksi tes dengan lembar balasan komputer.  

Secara kebetulan isu hasil tes ini bertepatan dengan hari libur nasional, berdasarkan Azwar ini yaitu suatu kebetulan saja, alasannya yaitu ada beberapa pihak yang menilai bahwa pengumuman ini diumumkan pada hari libur demi menghindari kemarahan sejumlah pihak yang merasa kurang puas dengan hasil tes.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013

Cara melihat hasil seleksi CPNS 2013 ini anda bisa mengunjungi website resmi Kemenpan dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Yang mana Pengumuman Hasil Pengolahan TKD sanggup dilihat berdasarkan pencarian No. Peserta.

Berikut ini Link-link untuk mengetahui hasil tersebut :



Demikian artikel mengenai Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013 yang sanggup admin sampaikan, agar bermanfaat dan bisa membantu anda semua, do'a kami agar anda lulus dan menjadi PNS yang Jujur. Amiin

0 Response to "√ Pengumuman Hasil Seleksi Cpns"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel