√ Ada Apa Dengan Helpdesk Dapodik Dirjen Pendidikan Dasar Ya?

Saat ini, sempurna jam 10.00 WIB (jam kerja) goresan pena ini admin tulis, iseng-iseng mengunjungi web resmi Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kemendikbud untuk sekedar mengecek seberapa userfriendly web layanan pendidikan ini dibentuk oleh pemerintah.

Salah satu sajian navigasi yang menciptakan aku sedikit agak tersemnyum yakni "Helpdesk" (Pusat Bantuan) yang sebelumnya yakni navigasi "Tanya Jawab" yang ternyata dengan sangat menyesal aku kunjungi alasannya isinya kosong. :D

Karena "Tanya Jawab" tidak ada apa-apanya di sana aku niatkan untuk mengunjungi link "Helpdesk" mungkin aku dapat bertanya-tanya seputar maslaah entry Dapodik 2019 yang sebagian besar sobat tanyakan di blog aku ( ).

Ketika halaman sudah ter-Load semua, aku dikagetkan lagi, kenapa dari 7 customer service/CS di sana statusnya "OFFLINE"???. Padahal ini jam kerja, tentu mereka harus ada di tempat. Mereka harus melayani atau menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sobat Operator seluruh indonesia yang dikala ini disibukkan dengan aplikasi Dapodikdas 2019.

Ada Apa Dengan "Helpdesk" Dapodik Dirjen Pendidikan Dasar Ya?
Kira-kira kenapa ya mitra Operator??
Beri balasan kalain di kolom komentar,

Sekian dari admin, teri makasih sebelumnya.

0 Response to "√ Ada Apa Dengan Helpdesk Dapodik Dirjen Pendidikan Dasar Ya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel