√ Skipsi Pendidikan Agama Islam 200-224



201       Strategi Pengembangan Kedisiplinan Di MI Negeri Olak – Alen Selorejo Blitar Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan

202     Perencanaan Pengembangan Silabus Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kelas VII di Madrasah Tsanawiyah Persiapan Negeri Batu

203     Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Materi Al Qur’an Hadis di Kelas XI Semester II (Studi Kasus di MA Mujahidin Kunjang Kediri)

204     Penerapan Belajar Kooperatif Struktural dalam Meningkatkan Motivasi, Pemahaman dan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas VIII A di MTs Hidayatul Mubtadi'in Malang.

205     Peran Kyai Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Islam Pada Santri di Pondok Pesantren Al-Arifin Denanyar-Jombang

206     Manajemen Pendidikan Dalam Meningkatkan Kualitas pendidikan di Sekolah Menengah Pertama Ar-Risalah Lirboyo kediri.

207     Ririn Masyhuroh, Pengembangan Bahasa Asing dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Santri di Pondok Pesantren Nurul Jadid.

208     Penggunaan Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Kasus di Sekolah Menengah kejuruan Negeri Pasirian Lumajang)

209     "Implementasi Kurikulun Terhadap Keberhasilan Guru Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Lumajang”.

210     Efektifitas Pembelajaran terjemah Al-Qur'an Melalui Metode Granada Bagi siswa-siswi Yayasan Al-Hikmah Sawojajar Malang.

211       Implementasi Fullday School dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa di MAN Kandangan Kabupaten Kediri.

212     Pola Interaksi Guru Pendidikan Agama Islam Dan Anak Didik Dalam Membentuk Kepribadian Muslim di Sekolah menengah Islam Jabung Malang

213     Pendidikan Akhlak (Studi Tentang Implementasi PAI Dalam Pembinaan Akhlak Anggota Pramuka UIN Malang)

214     Penerapan Manajemen berbasis Sekolah (Manajemen Kurikulum Kesiswaan dan Sarana Prasarana) dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Kepanjen Kabupaten Malang.

215     Demokratisasi Pendidikan Islam: Studi Tentang Model Pembelajaran Yang Demokratis (Kasus di Pesantren Mahasiswa Al-Hikam Malang)

216     PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PENGEMBANGAN DIRI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PAI PESERTA DIDIK DI MAN NGANJUK

217     Pemikiran dan Aksi Imam Suprayogo dalam Membangun Kerjasama Kelembagaan (tela'ah tokoh pendidikan serta sumbangannya terhadap dunia pendidikan).

218     Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Bagi Anak Berkebutuhan khusus Autistik Di Sekolah Inklusi SDN Sumbersari 1.

219     Tanggung Jawab Orang Tua Terhadap Pendidikan Agama Islam Kepada Anak Dalam Keluarga.

220     Problematika Pendidikan Akhlak Siswa dan Upaya Guru dalam Mengatasinya di Madrasah Aliyah Roudlotul Ulum Mojoduwur.

221       Penerapan Pendekatan Active Learning Dalam Pembelajaran Al Qur’an Hadits di MTs Al Furqan Talok Turen Malang

222     Strategi Pembelajaran Al-Qur’an Dalam Meningkatkan Efektivitas Bacaan Al-Qur’an Santri di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Pondok Pesantren Darul Muttaqin

223     Hubungan Antara Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas II Di Sekolah Menengah Pertama Wahid Hasyim Malang

224     Metode Penanaman Keagamaan Pada Anak Usia Dini Di Taman Kanak-kanak Muslimat NU 31 Sumbersari Malang.


0 Response to "√ Skipsi Pendidikan Agama Islam 200-224"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel