√ Judul Skripsi Pendidikan Agama Islam 350-375


351       Pengembangan Pendidikan Alternatif Di Indonesia (Studi Kasus Pendidikan Alternatif Berbasis Komunitas SLTP Alternatif Qaryah Thayyibah Kalibening Salatiga).

352     Penerapan Metode Diskusi dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran PAI di SMPN 1 Prambon Sidoarjo.

353     implementasi Contextual Teaching And Learning (CTL), dalam meningkatkan motivasi berguru siswa mata pelajaran Aqidah Akhlak di MTs Miftahul Huda Turen

354     Implementasi Cooperative learning Dalam Pembelajaran Al-Qur’an Hadits Di Madrasah Aliyah Zainul  Hasan I Genggong Pajarakan Probolinggo.

355     Pengembangan Pendidikan Agama Islam di Homeschooling (Studi Kasus di Komunitas Homeschooling Sekolah Dolan Malang)

356     Upaya Guru Agama Dalam Menanggulangi Kenakalan Siswa di MA Al-Ittihad Belung Poncokusumo Malang.

357     Pengembangan Pembelajaran PAI dalam Membina Sikap Religius Siswa (di SMPN 1 Prambon Sidoarjo).

358     Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan MAN Pasuruan.

359     Pemberdayaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Sekolah (MGMPS) dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Batu

360     "Analisis Efektifitas Iklan Televisi Produk Rokok X-Mild "Expresikan Aksimu" Edisi Band Netral Dengan Menggunakan EPIC Model”.

361       Penerapan Metode Amtsilati Dalam Membaca Kitab Kuning di Pondok Pesantren Al-Hikam Malang

362     Konsep Tazkiyatun Nafs dalam Al-Quran dan Implikasinya dalam Pengembangan Pendidikan Islam

363     implementasi metode dongeng dalam pengembangkan kreativitas siswa pada mata pelajaran Aqidah-Akhlak di MI Raudlatul Ulum Bangkalan Madura.

364     Penggunaan Media pembelajaran Audio visual Dalam Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di MTs Surya Buana Malang.

365     Upaya Komite Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Malang

366     Penggunaan Metode Diskusi dan Tanya Jawab dalam Meningkatkan Efektifitas Pembelajaran Al-Qur’an-Hadits Kelas 2B di MTs Surya Buana Malang.

367     Peran Pondok Pesantren dalam Peningkatan Pendidikan Agama Islam pada Masyarakat (Studi Kasus di Pondok Pesantren Nurul Islam Desa Karangcempaka Bluto Sumenep)

368     Modernisasi Pondok Pesantren Dalam Meningkatkan Wawasan Keilmuan Santri Putri I Al-Amien Prenduan Sumenep Madura.

369     Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Pembelajaran PAI (Pendidikan agama islam) di Sekolah Menengah Pertama Islam Ngoro Jombang.

370     Peran Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Siswa SMAN I Sidayu Gresik.

371       Penggunaan Media Pembelajaran Lomba Kompetensi Siswa dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa di Sekolah Menengan Atas Al-Karimi.

372     Konsep Ta’dib Dalam Pemikiran Syed Muhammad Naquib Al-Attas

373     Pengaruh Pembelajaran Aqidah Akhlak Terhadap Perilaku Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama Islam Karangploso

374     Sertifikasi Guru dalam Jabatan (Studi Tentang Peran Sertifikasi dalam Meningkatkan Profesionalitas Guru Di Sekolah Menengan Atas Negeri 3 Malang)

375     Strategi Pendidikan Agama Islam Dalam Pembinaan Akhlak Siswa Di Mts Surya Buana Malang.

0 Response to "√ Judul Skripsi Pendidikan Agama Islam 350-375"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel