√ Prota Kelas 2 Sd Kurikulum 2013 Revisi Baru

 Admin ingin membuatkan gratis perangkat atau materi bimbing yang dibutuhkan dan dicari oleh guru √ Prota Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi Baru

Prota Kelas 2 SD Kurikulum 2013- Admin ingin membuatkan gratis perangkat atau materi bimbing yang dibutuhkan dan dicari oleh guru kelas 2 SD. Perangkat yang saya bagikan pada ketika ini ialah Program Tahunan Kurikulum 2013 untuk kelas 2 SD/MI edisi 2019 yang dikemas dalam jenis file doc sehingga rekan pendidik kelas 2 SD sangat gampang untuk mengganti sesuai kebutuhan masing-masing. Prota tak absurd bagi kita alasannya ialah prota sudah kita buat dari dulu kala hanya saja prota harsu diadaptasi dengan kurikulum 2013.

Prota SD Kurikulum 2013

Prota kepanjangan dari aktivitas tahunan. Prota Kelas 2 SD Kurikulum 2013 ialah rencana penetapan jumlah alokasi waktu dalam satu tahun pelajaran (TP) di kelas 2 SD/MI biar siswa kelas 2 SD/MI sanggup mencapai semua KI dan KD yang ditetapkan dalam kurikulum 2013. Program tahunan dibutuhkan atau dibutuhkan biar sanggup merancang jumlah alokasi waktu pembelajaran satu tahun dengan menyesuaikan keseluruhan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar sehingga semua KI dan KD sanggup jawaban dalam durasi waktu satu tahun.

Dalam struktur Kurikulum 2013 menuntut kita untuk menganalisis alokasi waktu sehingga semua KI dan KD dari semua tema sanggup diajarkan kepada siswa. Hasil analisis alokasi waktu tersebut di distrubusikan ke dalam format prota bersamaan dengan KI dan KD. Dari aktivitas tahunan yang telah dibentuk dijabarkan lagi ke dalam aktivitas semester. Biasanya aktivitas tahunan dibentuk sebelum atau awalh tahun pelajaran. Penyusunan dan pembuatan prota dilakukan oleh semua guru termasuk guru kelas 2 SD/MI. Kaprikornus sesuai halaman ini maka rujukan prota yang dibagikan oleh admin adalah Prota Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi Baru.

Tak hanya sedikit guru kelas 2 yang mencari aktivitas tahunan kelas 2 SD/MI kurikulum 2013 revisi 2019. Maka dengan blog ini sobat sanggup dengna gampang untuk mendonwload prota yang dibutuhkan. Namun perlu juga beritahukan bahwa prota yang saya bagikan ini hanya sebagai rujukan ketika anda menciptakan prota alasannya ialah perlu disesuaikan. 

Dalam prota kelas 2 K13 revisi terbaru ini terdiri dari beberapa komponen penting yaitu identitas sekolah, kelas, tahun pelajaran,tema, sub tema dan alokasi waktu. Untuk redaksi tema dan sub tema sudah ada dan sudah sesuai dengan tema pada buku guru kelas 2 SD/MI revisi terkini. Yang perlu bapak/ibu guru kelas 2 SD/MI ubah ialah nama sekolah, kelas serta penetapan alokasi waktu yang telah ditetapkan.

Prota Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi Baru tersebu ialah prota terdiri dari dua versi tetapi tema dan sub tema tetap sama tinggal bapak/ibu guru kelas 2 pilih versi yang mana yang akan dipakai dalam penetapan alokasi waktu


Cara Download Prota Kelas 2 SD/MI K13 Edisi Terbaru


Untuk mendownload prota kelas 2 K13 revisi terbaru sangat gampang dan tidak menyulitkan guru ketika mendownload alasannya ialah saya mengopload prota tersebut dalam google drive. Untuk download prota cukup klik tautan atau link warna hijau saja maka akan otomatis terdownload perangkat yang dibutuhkan.

Namun sebelum teman-teman download prota terlebih dahulu saya perlu informasikan bahwa file prota kelas 2 kurikulum 2013 ini telah saya masukan dalam file rar dan ketika tema-teman guru kelas 2 SD sudah jawaban unduh maka harus ekstract file untuk mengedit dan menggunakannya.

Untuk download prota kelas 2 SD/MI K13 klik link dibawah ini sesuai versi prota yang dibagikan !
Prota Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi Baru Versi 1 = Unduh
Prota Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi Baru Versi 2 = Unduh

Demikian file aktivitas tahunan kelas 2 SD kurikulum 2013 revisi terbaru semoga bermanfaat.
Download Juga : 
1. RPP K13 Kelas 2 Revisi Terbaru
2. RPP K13 Kelas 2 Semester 2

Terima kasih

0 Response to "√ Prota Kelas 2 Sd Kurikulum 2013 Revisi Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel