√ Pai Bab Ke Dua


PENGARUH STRATEGI LEARNING START WITH A QUESTION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM BIDANG STUDI FIQIH DI MTs DARUL ULUM WARU SIDOARJO


EFEKTIFITAS EVALUASI MODEL COUNTENANCE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI Sekolah Menengan Atas NEGERI 1 SIDOARJO


ANALISIS KONSEP PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PERSPEKTIF PROF. DR. H. MUHAIMIN, MA. MENUJU MASYARAKAT MADANI


Pengaruh Metode Assesment Search (Menilai Kelas) terhadap Keberhasilan Belajar PAI Siswa Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri I Kedamean Gresik.


Implementasi Prinsip Belajar Law Of Exercise Perspektif Edward Lee Thorndike dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas X-11 Pada Pembelajaran Al-Islam di Sekolah Menengan Atas Muhammadiyah 2 Sidoarjo


EFEKTIFITAS PENGAJARAN BERPROGRAMA (LEARNING PROGRAM) TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA BIDANG STUDI PAI DI Sekolah Menengah Pertama NEGERI 2 TUTUR PASURUAN

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN JURISPRUDENTIAL INQUIRY PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI Sekolah Menengah Pertama MUHAMMADIYAH 12 LAMONGAN

Aplikasi Tehnik Futuristics dalam Pengajaran Untuk Meningkatkan Kreativitas Berpikir Siswa Pada Mata Pelajaran Al-Islam di Sekolah Menengan Atas Muhammadiyah 2 Sidoarjo

IMPLEMENTASI MEDIA BLOG DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ( PAI ) DI MADRASAH ALIYAH KANJENG SEPUH SIDAYU GRESIK

Pengaruh Majelis Ta'llim Terhadap Peningkatan Religiusitas Masyarakat Desa Tanjung, Kedamean, Gresik.

PERANAN BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK (BSE) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDY PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SDN JETAK PROBOLINGGO

EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA PADA BIDANG STUDI PAI DI SMPN I KALITENGAH LAMONGAN

KEEFEKTIFAN STRATEGI BELAJAR THE POWER OF TWO DALAM MENINGKATKAN KEBERHASILAN PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS DARUSSALAM SUKODADI LAMONGAN

PERAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS AL-HIKMAH SURABAYA

PERANAN AKTIVITAS PEMUDA DALAM PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ISLAM NON FORMAL DI DESA TROPODO KECAMATAN WARU KABUPATEN SIDOARJO

EFEKTIFITAS PENERAPAN STRATEGI GENIUS LEARNING DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR FIQIH SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH TARBIYATUT THOLABAH KRANJI PACIRAN LAMONGAN

PENGARUH STRATEGI PAIKEMI (PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, MENYENANGKAN DAN ISLAMI) PADA PEMBELAJARAN PAI DALAM MEMBENTUK NORMA RELIGIUS SISWA DI Sekolah Menengan Atas WAHID HASYIM KRIAN SIDOARJO


Konsep al - Qur'an wacana Kompetensi Guru (Studi Analisis Tematik Surat al Qalam Ayat 1 - 4)


ANALISIS PEMBARUAN PENDIDIKAN MADRASAH PERSPEKTIF A. MALIK FADJAR


Efektivitas Strategi Reading Guide (Panduan Membaca) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sejarah Kebudayaan Islam di Mts Al-Anwar Sarang Rembang.



Telaah Konsep Pendidikan Akhlak Prespektif Miftahul Luthfi Muhammad.

Implementasi Metode KWL (Know-Want To Know-Learned) Dalam Meningkatkan Keaktifan Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di Sekolah Menengah kejuruan Negeri 1 Surabaya

EFEKTIVITAS PENERAPAN STRATEGI BINGO REVIEW DALAM MENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS. TASWIRUL AFKAR SURABAYA

konsep berguru konstruktivisme Jean Piaget dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam

EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN COMPUTER ASSISTED LEARNING (CAL) DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATERI MAWARIS DI Sekolah Menengah kejuruan TI PONDOK MODERN MCJHAMMADIYAH PACIRAN

implementasi taktik Think, Talk, Write dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Pembelajaran Al-Islam di Sekolah Menengah kejuruan TI Pondok Modern Muhammadiyah Paciran Lamongan

Pengaruh implementasi Strategi index card match (mencocokkan kartu index) terhadap hasil berguru Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Negeri I Bungah Gresik

IMPLEMENTASI HIFZHUL QUR'AN MENGGUNAKAN METODE TALAQQI DI JAM'IYYATUL HUFFAZH MAHASISWA SURABAYA (JHMS)

PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDN ARDISAENG 1 PAKEM BONDOWOSO

Analisis Konsep Filsafat Pendidikan Perenialisme dan Aplikasinya Dalam Pendidikan Agama Islam.


Implementasi Konsep Pengembangan Kurikulum Terintegrasi (Integrated Curriculum) di Sekolah Menengah Pertama AL-HIKMAH Surabaya

Pola Pembentukan Karakter Anak Melalui Pendidikan Ramah Anak dalam Perspektif PAI

Efektivitas Strategi Biosmart dalam upaya meningkatkan kreatifitas siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMU Negeri 20 Surabaya

Studi Komparasi PrestasiBelajar Siswa Dalam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam yang memakai dan tidak memakai strategipembelajaran generatifdi Sekolah Menengan Atas Muhammadiyah IBabat Lamongan

Pengaruh Contingent Praise terhadap motivasi berguru Qur'an Hadist di MA Roudlotul Banat Sepanjang Taman Sidoarjo

STUDI KOMPARASI KEBERHASILAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MENGGUNAKAN DAN TIDAK MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN BILLBOARD RANKING DI Sekolah Menengan Atas NEGERI I GEDEG MOJOKERTO

PENGARUH EVALUASI MODEL MATCHING TERHADAP PENGUKURAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI Sekolah Menengah Pertama K. HASYIM SURABAYA

IMPLEMENTASI KONSEP HUMANISME RELIGIUS DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI Sekolah Menengan Atas NEGERI 1 WONOAYU SIDOARJO

Pengaruh Shalat Dhuha Terhadap Ketenangan Jiwa Siswa Sekolah Menengan Atas Negeri 1 Waru Sidoarjo

Urgensi Entering Behavior Dalam Proses Pembelajaran Bidang Studi Fiqih Di Mts Dero Kesamben Jombang


Aplikasi Model Pembelajaran Open Ended dalam Meningkatkan Kemampuan Berfikir Divergen Siswa Pada Mata Pelajaran Aqidah Ahlak di MTs. Al-Musthofa Grabagan-Tuban.

PENERAPAN METODE GALLERY WALK DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MADRASAH ALIYAH SUNAN CENDANA KWANYAR BANGKALAN

EFEKTIVITAS MODEL PENILAIAN INTERAKSI TIGA LINGKARAN (THREE-RING INTERACTION) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI AQIDAH AKHLAK DI MA NURUL AZHAR NGAWI

Implementasi Model Pembelajaran Kontekstual Pada Mata Pelajaran PAI Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Krian

PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN POINT COUNTERPOINT TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) KELAS XII DI SMAN 2 MOJOKERTO

PERANAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) SISWA DI Sekolah Menengah kejuruan 8 SURABAYA

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN TERJEMAH AL- QUR'AN MELALUI SURAT AL-BAQARAH DI LPPIQ SURABAYA DAN PEMBELAJARAN TERJEMAH AL-QUR’AN METODE Al-WAHYU DI MADRASAH LUKMAN AL-HAKIM SURABAYA (Suatu kajian Perbandingan)

IMPLEMENTASI SISTEM PENDIDIKAN INKLUSI DI MTS. TERPADU AL-RAUDLAH TUWIRI SEDURI MOJOSARI MOJOKERTO

EFEKTIFITAS STRATEGI MATRIX INGATAN DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA BIDANG STUDY FIQIH DI MI DARUL FAIZIN ASSALAFIYAH CATAK GAYAM JOMBANG

EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MEDIA MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR AL-QUR'AN SISWA KELAS VII DI MADRASAH TSANAWIYAH AT-TAUHID SIDORESMO SURABAYA


KORELASI PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING DENGAN BELAJAR EFEKTIF BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS VIII Sekolah Menengah Pertama MUJAHIDIN SURABAYA

KONSEP PEMBELAJARAN MENURUT JEROME S BRUNER DALAM PERSPEKTIF PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KARYA MUHAIMIN

PERAN PENDEKATAN MATEMATIKA AKHLAK DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA BIDANG STUDI AKHLAK DI MINU TROPODO WARU SIDOARJO

IMPLEMENTASI METODE TAKRIR DALAM MENGHAFAL AL-QUR'AN DI PONDOK PESANTREN MADRASATUL QUR'AN TEBUIRENG

URGENSI BELAJAR MANDIRI (SELF MOTIVATED LEARNING) DALAM MEMAHAMI MATA KULIAH PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI FKIP JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA

PERANAN TAMAN PENDIDIKAN ISLAM ROUDLOTUL KHOIR DALAM MEMBENTUK AKHLAQ ANAK WISMA DI KAWASAN LOKALISASI BANGUNSARI SURABAYA

EFEKTIVITAS STRATEGI LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE (MENGHIDUPKAN SUASANA BELAJAR) DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDY PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI Sekolah Menengan Atas AL-HIKMAH SURABAYA

PENGARUH MEODE QUICK ON THE DRAW TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA BIDANG STUDI FIQIH DI Sekolah Menengah Pertama ISLAM PARLAUNGAN BERBEK WARU SIDOARJO

EFEKTIFITAS PENDEKATAN PUMPING STUDENT TERHADAP PENINGKATAN KOMPETENSI SISWA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS VIII DI SMPN 4 SIDOARJO

ANALISI VALIDITAS PENILAIAN SIKAP PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI Sekolah Menengah Pertama NEGERI 12 SURABAYA.


PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KANCING GEMERINCING TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS VIII Sekolah Menengah Pertama NEGERI 1 PANCENG GRESIK

PENGARUH METODE RESITASI MELALUI WORLD WIDE WEB TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PAI SISWA KELAS X DI SMAN 7 SURABAYA

ANALISIS KONSEP PENDIDIKAN ISLAM AL-MAWARDI DALAM KITAB ADAB AD-DUNYA WA AD-DIN

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP KECEPATAN PEMAHAMAN SISWA BIDANG STUDY PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMPN 1 KANOR BOJONEGORO

EFEKTIFITAS METODE ROTE LEARNING DALAM ILMU TAJWID UNTUK MENINGKATKAN KEBERHASILAN MEMBACA AL- QUR’AN DENGAN BAIK DAN BENAR DI Sekolah Menengan Atas NEGERI 2 KOTA MOJOKERTO

URGENSI MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATION LEARNING DALAM MENGEMBANGKAN NILAI DEMOKRATIS PADA MATA PELAJARAN AL-ISLAM DI SD PLUS MUHAMMADIYAH 18 SURABAYA

SISWA MUALLAF DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI Sekolah Menengan Atas KEMALA BHAYANGKARI 3 PORONG

PERANAN MEDIA LABORATORIUM KEAGAMAAN DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA RADEN PAKU KEC. WRINGINANOM KAB. GRESIK

PENGARUH METODE ANDRAGOGI TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS XI DI Sekolah Menengan Atas ISLAM PARLAUNGAN BERBEK WARU SIDOARJO

EFEKTIVITAS PENDEKATAN MINDFUL LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI Sekolah Menengan Atas BINA BANGSA SURABAYA


ANALISIS PERATURAN MENTERI AGAMA (PERMENAG) RI NO. 2 TAHUN 2008 DAN IMPLEMENTASINYA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH ALIYAH NEGERI PURWOASRI KEDIRI

EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE OPERANT DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PAI DI Sekolah Menengah kejuruan NEGERI 1 GEMPOL

STUDI KOMPARASI ANTARA GURU YANG BELUM SERTIFIKASI DENGAN GURU SUDAH SERTIFIKASI TERHADAP PROFESIONALISME GURU DI UPTSP (UNIT PELAKSANA TEKNIS SATUAN PENDIDIKAN) UPTSP Sekolah Menengah Pertama NEGERI 1 JETIS MOJOKERTO

KONSEP KURIKULUM PROGRESIVISME DALAM PENDIDIKAN ISLAM

PENGARUH PENDEKATAN STOP THINK DO TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI AL-QUR'AN HADITS KELAS VIII C DI Sekolah Menengah Pertama HASJIM ASJARI TULANGAN SIDOARJO

PENGARUH STRATEGI CRITICAL INCIDENT (PENGALAMAN PENTING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs. IHYAUL ULUM DUKUN GRESIK

KONSEP PENDIDIKAN INTEGRAL PERSPEKTIF PEMIKIRAN PENDIDIKAN MUHAMMAD NATSIR

KORELASI MODEL PEMBELAJARAN OUT BOUND TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN AQIDAH AKHLAK DI SD MUHAMMADIYAH GKB GRESIK

PENGARUH KOMITE SEKOLAH TERHADAP PENINGKATAN BAKAT SISWA PADA BIDANG STUDI AL-QUR`AN HADITS DI MIN MALANG 1

PERAN GURU PAI DALAM MENANGGULANGI KEMEROSOTAN MORAL SISWA KORBAN MIRAS DI MAN MODEL BANGKALAN

ANALISIS PERATURAN MENTERI AGAMA (PERMENAG) RI NO. 2 TAHUN 2008 DAN IMPLEMENTASINYA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH ALIYAH NEGERI PURWOASRI KEDIRI

EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE OPERANT DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PAI DI Sekolah Menengah kejuruan NEGERI 1 GEMPOL

STUDI KOMPARASI ANTARA GURU YANG BELUM SERTIFIKASI DENGAN GURU SUDAH SERTIFIKASI TERHADAP PROFESIONALISME GURU DI UPTSP (UNIT PELAKSANA TEKNIS SATUAN PENDIDIKAN) UPTSP Sekolah Menengah Pertama NEGERI 1 JETIS MOJOKERTO

KONSEP KURIKULUM PROGRESIVISME DALAM PENDIDIKAN ISLAM

PENGARUH PENDEKATAN STOP THINK DO TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI AL-QUR'AN HADITS KELAS VIII C DI Sekolah Menengah Pertama HASJIM ASJARI TULANGAN SIDOARJO

PENGARUH STRATEGI CRITICAL INCIDENT (PENGALAMAN PENTING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs. IHYAUL ULUM DUKUN GRESIK

KONSEP PENDIDIKAN INTEGRAL PERSPEKTIF PEMIKIRAN PENDIDIKAN MUHAMMAD NATSIR

KORELASI MODEL PEMBELAJARAN OUT BOUND TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN AQIDAH AKHLAK DI SD MUHAMMADIYAH GKB GRESIK

PENGARUH KOMITE SEKOLAH TERHADAP PENINGKATAN BAKAT SISWA PADA BIDANG STUDI AL-QUR`AN HADITS DI MIN MALANG 1

PERAN GURU PAI DALAM MENANGGULANGI KEMEROSOTAN MORAL SISWA KORBAN MIRAS DI MAN MODEL BANGKALAN

0 Response to "√ Pai Bab Ke Dua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel