√ Ki Kd Kurikulum 2013 Sd Revisi 2019

 yang saya bagikan ini yaitu file word sehingga memudahkan para guru untuk mengedit dan m √ KI KD Kurikulum 2013 SD Revisi 2019

File KI KD Kurikulum 2013 SD Revisi 2019 yang saya bagikan ini yaitu file word sehingga memudahkan para guru untuk mengedit dan menyesuiakn kembali sesuai dengan kebutuhannya. Pemetaan KI dan KD kurikulum 2013 di jenjang SD/MI merupakan tambahan perangkat guru. Pemetaan KI KD memilik dasar hukum. Oleh sebab itu setiap guru seyogianya mempunyai dan KI dan KD. KI yaitu Kompetensi Inti yang akan dicapai oleh siswa, sedangkan KD yaitu Kompensi Dasar yang akan dicapai oleh siswa.

Dasar Hukum Pemetaan KI dan KD Revisi 2019

Pemetaan KI dan KD dalam kurikulum 2013 sangat penting hal ini tercantum dalam Permendikbud Nomor 24 Tahun wacana pemetaan KI dan KD Kurikulum 2013.

Dalam permendikbud tersebut menjelaskan bahwa Kompetensi Inti merupakan kemamapuan siswa untuk mencapai standar kelulusan pada setiap tingkatan kelas. Dalam KI meliputi empat kompetensi yaitu perilaku spriritua, perilaku sosial, pengetahuan  dan keterampilan, Dari keempat kompetensi ini harus dicapai oleh siswa untuk sanggup naik ke kelas yang lebih tinggi. Untuk mencapai KI siswa wajib mencapai semua KD dalam Kurikulum 2013.  Sedangkan KD merupakan kemampuan untuk mencapai kompetensi Inti. Makara Kompetensi Inti harus dicapai untuk mencapai Kompetensi Inti. KD yaitu tingkatan yang terendah dalam Kurikulum 2013.

Pada ketika ini saya akan membagikan pemetaan KI KD Kurikulum 2013 SD Revisi terbaru untuk semua kelas yaitu kelas 1,2,3,4,5, dan 6 yang file word. KI KD K13 ini sanggup dipakai oleh satuan pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (MI). Bagi tenaga pendidik/ guru KI dan KD sangat wajib untuk dimiliki sebab KI dan KD yaitu satu kesatuan dari perangkat pembelajaran guru. Artinya bukan saja menyiapkan RPP, silabus, prota, promes dan lai-lain tetapi juga harus memilik Pemetaan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar 

Dalam pemetaan KI KD Kurikulum 2013 SD Revisi 2019 terdapat 2 struktur kurikulum yaitu 
Kelompok A :
  1. Pendidikan Agama dan Budipekerti
  2. Pkn
  3. Bahasa Indonesia (Bindo)
  4. Matematika
  5. Ilmu Pengehuan Alam (IPA
  6. Ilmu Pengehuan Sosial
Kelompok B:
  1. Seni Budaya dan Prakarya (termasuk mulok)
  2. PJOK (termasuk mulok

Download Pemetaan KI dan KD Kurikulum 2013 Revisi Word 

Pemetaan KI KD K13 Untuk SD/MI ini untuk semu kelas dan filenya telah saya. File tersebut saya telah menyatukan ke dalam file rar jikalau rekan guru SD sudah download maka untuk menggunakannya bapak dan ibu guru lakukan ekstract filenya.

Cara download yaitu klik link yang warna hijau yang disediakan, maka akan terbuka tab gres yang menuju google drive, lalu tanda panah ke bawah untuk mengunduh perangkat KI dan KD yang dibutuhkan

Bagi bapak/ibu guru SD/Mi yang membutuhkan dan ingin download KI dan KD Kurikulum 2013 SD Revisi terbaru file word ini, silakan klik link dibawah ini !

Pemetaan KI KD K13 SD revisi terbaru = Download

Demikian file pemetaan KI dan KD Kurikulum 2013 SD/MI ini yang sanggup saya bagikan semiga bermanfaat 

Download Juga :
1. Promes Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi
2. Silabus Kelas 6 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Terima kasih

0 Response to "√ Ki Kd Kurikulum 2013 Sd Revisi 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel