√ Jadwal Kerja Kepala Sekolah Sd,Smp Doc Terbaru

Download Program Kerja Kepala Sekolah SD √ Program Kerja Kepala Sekolah SD,SMP Doc Terbaru
Download Program Kerja Kepala Sekolah SD, SMP, Halo rekan pembaca yang saya hormati, Untuk Postingan ini saya akan membagikan format kegiatan atau planning kerja kepala sekolah baik kepala SD/MI atau SMP yang berjenis file doc. Format ini yakni format yang dapat diedit kembali oleh kepala sekolah, misalnya dapat ditambahkan atau dikurangi ibarat menambahkan beberapa kegiatan kerja yang tidak ada dalam file dapat diadakan sesuai kebutuhan dan planning kerja masing-masing kepala sekolah. Format program kerja kepala sekolah yang saya bagikan ini yakni kegiatan kerja yang terupdet tahun 2019 dan dapat digunakan untuk tahun depan.

Program Kerja Kepala Sekolah yakni daftar atau susunan kerja yang dirancang oleh kepala sekolah untuk dilaksanakan dalam satu periode tertentu. Dari kegiatan kerja yang dibentuk oleh kepala sekolah maka dijadikan sebagai tolak ukur dalam mencapai kinerja. Selain itu kegiatan kerja kepala sekolah akan menjadi pola dalam menjalankan roda kepimimpinan di satuan pendidikan,

Untuk kiprah dan fungsinya sebagai kepala sekolah maka tentu kepala sekolah menciptakan daftar kegiatan kerja yang akan dilaksanakan. Fungsi sebagai kepala sekolah yakni fungsi manajerial, fungsi perencanaan, funsgi pengawasan, fungsi derma dan sosial. Untuk menjalankan fungsinya kepala sekolah tentu juga membutuhkan daftar kegiatan kerja. Untuk itu admin membagikan Program Kerja Kepala Sekolah untuk jenjang Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtidaiyah, dan  SMP (SMP).

Komponen kegiatan kerja kepala sekolah yaitu halaman depan, pendahuluan, kegiatan pengembangan sekolah, kegiatan umum sekolah, kegiatan khusus sekolah, kegiatan peningkatan mutu sekolah dan penutup. Program kerja kepsek yang saya berikan ini hanya sebagai rujukan bagi bapak/ibu kepala sekolah SD/MI, SMP,SMPLB dalam menyusun kegiatan kerja yang lebih sesuai dengan kebutuhan sekolah.

Bagi bapak/ibu kepala sekolah SD/MI, SMP yang membutuhkan Program Kerja Kepala Sekolah maka silakan klik link unduhan dibawah ini.

Program Kerja Kepala Sekolah SD/MI
Program Kerja Kepala Sekolah SMP

Demikina Program Kerja Kepala Sekolah SD dan SMP ini biar bermanfaat

Download Juga :
1. Administrasi Kepala Sekolah SD
2. Aplikasi PKG Guru SD Versi Terbaru
Terima Kasih

0 Response to "√ Jadwal Kerja Kepala Sekolah Sd,Smp Doc Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel